HUT ke-234 Kota Denpasar
Rangkaian HUT ke-234 Kota Denpasar, Antari Jaya Negara Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Alat Prokes. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menyambut HUT ke-234 Kota Denpasar, Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar menyerahkan bantuan kursi roda dan alat-alat protokol kesehatan kepada 5 lansia dan disabilitas di empat Kecamatan Kota Denpasar.

Bantuan ini diserahkan secara door to door oleh Ketua K3S Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama Wakil Ketua K3S Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana. Pada kesempatan itu Ketua K3S juga menyempatkan diri meninjau pelaksanaan Vaksinasi Booster di Kelurahan Serangan.

Baca Juga :  Melirik Dewata Asri, Desa Wisata Seni Budaya dan Bahari Program CSR Pertamina di Karangasem

“Dalam momen menyambut HUT ke-234 Kota Denpasar kami ingin berbagi kepada para lansia dan kaum difabel dengan menyerahkan bantuan berupa alat kesehatan,” kata Ketua K3S Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara.

Lebih lanjut Ny. Sagung Antari Jaya Negara menyampaikan kegiatan penyerahan bantuan kursi roda ini didukung oleh Sanidata Group melalui dana CSR. Sedangkan untuk bantuan alat-alat protokol kesehatan di fasilitasi oleh BPBD Kota Denpasar.

Bantuan kursi roda dan alat prokes ini menyasar lansia dan disabilitas di  Jalan Sentanu Peguyangan, Jalan Kartini Dusun Wanasari Banjar/Lingkungan  Wanasari Dauh Puri Kaja, Jalan Arjuna Br.Tampak Gangsul Dangin Puri Kauh, Jalan Hayam Wuruk Banjar Kepisah Sumerta Kelod, Jalan Pulau Bacan Banjar/Lingkungan Bumi Asri Dauh Puri Klod dan Jalan Tukad Semanik Lingkungan Peken Serangan.

Menurutnya penyerahan dilakukan secara door to door atau langsung di kediaman penerima agar dapat mengetahui kondisi kesehatan dan berbagi kasih serta memberikan semangat untuk tetap menjaga kesehatan khususnya di masa pandemi seperti sekarang ini. Maka dari itu bantuan kursi yang diberikan diharap dapat bermanfaat bagi para lansia dalam mengisi kegiatan sehari-hari di rumah maupun melakukan pengecekan kesehatan.

Baca Juga :  Peduli Perajin Lokal, PLN Kembangkan Inovasi Kerajinan Bambu di Desa Sidatapa Buleleng

Salah satu Lansia penerima bantuan I Ketut Lender mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Denpasar khususnya K3S Kota Denpasar atas bantuan dan perhatian yang diberikan. Menurutnya bantuan kursi roda ini sangat membantu dalam beraktivitas sehari-hari. Karena kakinya sudah lama tidak bisa berjalan atau telah lumpuh.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini