Fakultas Teknologi Pertanian
Perkuat Sinergi, Fakultas Teknologi Pertanian Unud Gelar Sertijab Koordinator Unit. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (FTP Unud) menyelenggarakan serah terima jabatan (Sertijab) kepada seluruh koordinator unit di FTP Unud. Sertijab dilakukan secara luring oleh dekan beserta seluruh wakil dekan dan dihadiri oleh seluruh koordinator program studi di lingkungan FTP Unud pada Senin (21/2/2022).

Koordinator-koordinator unit yang baru di lingkungan FTP diantaranya Koordinator Unit Pengembangan Pembelajaran dan Penjamin Mutu (UP3M) adalah I Putu Suparthana, S.P., M.Agr., Ph.D., Koordinator Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (UP2M) adalah Ni Nyoman Sulastri, S.TP., M.Agr., Ph.D., dan Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama (UPIKS) adalah Dr. Dewa Ayu Anom Yuarini, S.TP., M.Agb.

Baca Juga :  FK Unud Terima Benchmarking Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sam Ratulangi

Dalam sambutannya Dekan FTP, Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D., menyampaikan selamat kepada seluruh koordinator unit yang baru dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh koordinator unit yang telah purna tugas. Pada kesempatan tersebut Dekan juga memaparkan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab dari seluruh koordinator unit.

“Agar seluruh koordinator unit bisa bersinergi dan bekerjasama antar unit dalam memajukan Lembaga,” pungkas Prof. Anom.

“Selamat bertugas untuk seluruh koordinator unit yang baru, serta terima kasih atas kerjasama dan dedikasinya selama ini kepada koordinator unit yang telah purna tugas. Saya berharap semoga seluruh koordinator unit baru mempunyai kinerja yang lebih baik sehingga bisa memajukan Lembaga. Seluruh koordinator agar bisa saling bekerja sama antar unit sehingga bisa bersinergi,” imbuhnya lagi.

Acara diakhiri dengan pengarahan dari dekan dan wakil dekan terkait job desk untuk seluruh koordinator unit dan diskusi bersama terkait program-program kerja masing-masing unit. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini