HIPMI Denpasar
Musyawarah Cabang HIPMI Denpasar 2022, Lahirkan Kader Pemimpin yang Inovatif, Tangguh, dan Peduli Kelestarian Alam. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kota Denpasar akan bersiap menyambut hajatan setiap 3 tahun sekali yakni Musyawarah Cabang sekaligus pemilihan ketua umum baru setelah sebelumnya dipimpin oleh I Dewa Gde Ngurah Wirayudha yang akrab disapa Dewa Dodo pada masa bakti 2018-2021.

Sebelumnya HIPMI Kota Denpasar sudah melakukan audiensi dengan Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, SE., serta Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, S.E., M.M,. yang menyambut baik kegiatan Musyawarah Cabang HIPMI Kota Denpasar. HIPMI Denpasar juga akan terus berkomitmen untuk mendukung program kerja dari Pemerintah Kota Denpasar.

Pada perhelatan MUSCAB kali ini akan mengusung tema ‘Sueca Palemahan’. Menurut Ketua Panitia Pelaksana atau Organizing Committee (OC), I Putu Hendra Arimbawa, S.E., tema ini diambil sebagai sebuah ucapan terimakasih atas anugerah alam yang telah diberikan oleh pencipta.

“Sehingga manusia sebagai makhluk dengan nalar tertinggi senantiasa menjaga keharmonisan tanah, air, udara beserta juga isinya. Denpasar sebagai rumah kita adalah Palemahan yang harus dijaga dan dimiliki bersama. Kota dimana akal, budi dan kreativitas yang mendasari naluri berwirausaha dimulai dan bertumbuh. Denpasar adalah anugerah yang harus dipandang sebagai energi yang mampu membangkitkan semangat solidaritas serta jiwa berwirausaha yang tidak melupakan nilai-nilai pelestarian lingkungan,” jelasnya.

Baca Juga :  Wawali Kadek Agus Arya Wibawa Hadiri Pengukuhan Bendesa Adat Pedungan

Kegiatan MUSCAB HIPMI Denpasar Tahun 2022 bukan hanya sekedar musyawarah cabang namun akan dikemas dengan kegiatan less paper and plastic movement yang sudah dilakukan mulai dari persiapan kegiatan hingga hari kegiatan, adanya penghijauan bersama HIPMI Perguruan Tinggi di Dam Oongan dan SMPN 13 Denpasar, pagelaran budaya oleh Sanggar Siwer Denpasar, serta pengenalan teknologi blockchain berupa NFT (Non Fungible Token) yang dikemas dalam fun bidding karya seniman Denpasar.

Ketua panitia pengarah atau steering committee (SC), Dwi Trisna Putra menegaskan pada perhelatan MUSCAB yang sekaligus pemilihan Ketua Umum HIPMI Denpasar masa bakti 2022-2025 ini dapat berjalan sesuai AD/ART dan mampu melahirkan pemimpin yang memiliki inovasi ditengah cepatnya perkembangan teknologi, tangguh, serta peduli akan lingkungan sekitar.

Baca Juga :  Walikota Jaya Negara dan Wawali Agus Arya Wibawa Hadiri Tawur Agung Kesanga
HIPMI Denpasar
Musyawarah Cabang HIPMI Denpasar 2022, Lahirkan Kader Pemimpin yang Inovatif, Tangguh, dan Peduli Kelestarian Alam. Sumber Foto : Istimewa

Sementara itu, Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa dalam sambutanya saat membuka Musyawarah Cabang HIPMI Denpasar 2022, menyampaikan Musyawarah Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Kota Denpasar ini, diharapkan bisa semakin menguatkan kesolidan diantara anggota HIPMI, pemerintah daerah serta stakeholders pendukung dalam mencetak enterpreneur muda.

“Dengan kosolidan ini diharapkan dapat mendukung upaya dalam  memulihkan kondisi perekonomian masyarakat yang tengah diterpa ujian akibat pandemi Covid-19,” ucapnya, Jumat (4/2/2022) di Dharma Negara Alaya.

Adapun Ketua Umum Terpilih HIPMI BPC Kota Denpasar masa bakti 2022-2025 adalah dr. I Putu Wirama, S.Ked., MARS.  (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini