Isoman
Muspika Baturiti Serahkan Sembako Gratis kepada Warga Isoman. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Muspika Kecamatan Baturiti menyerahkan sembako gratis kepada beberapa warga yang terkonfirmasi positif Covid-19, yang menjalani isolasi mandiri (isoman). Kegiatan tersebut bertempat di Kantor Perbekel Desa Baturiti, Kecamatan Baturiti, Jumat (18/2/2022).

Danramil Baturiti Kapten Inf. Ketut Suparta mengatakan, pemberian sembako sebanyak 56 paket. “Sembako tersebut diserahkan kepada masyarakat yang melaksanakan isoman, se-Kecamatan Baturiti,” ungkapnya

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Muspika Baturiti, ketua Bhayangkari Ranting Baturiti, ketua Ranting Persit Candra Kirana Baturiti, Perbekel Baturiti, ketua TP PKK Baturiti, dan para kepala wilayah/dusun.

Adapun warga yang menerima paket sembako gratis pada acara tersebut, sebanyak lima orang, khususnya di Desa Baturiti. Antara lain I Nyoman Sueca (47) di Banjar Pekarangan, Ni Wayan Rusmini ((45) di Banjar Bangah, I Wayan Astika Adi Putra (24) di Banjar Pekarangan, Ni Kadek Suparmi (48) di Banjar Pekarangan, dan I Made Purdji (71) di Banjar Pekarangan.

Baca Juga :  Rai Wahyuni Sanjaya Berkolaborasi dengan Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Bali Atasi Stunting

Paket sembako yang diberikan, antara lain berupa beras 5 kg, gula pasir 1 kg, dan telur ayam buras sebanyak 10 butir.

“Pemberian paket sembako tersebut bertujuan untuk meringankan beban warga selama melaksanakan isoman, dan akan diserahkan kembali besok yang melaksanakan isoman ke seluruh desa se-Kecamatan Baturiti. Giat berlangsung aman dan lancar, dengan tetap menerapkan prokes Covid-19,” jelas Kapten Suparta. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News