Apindo
Kembali Oka Antara Pimpin DPK Apindo karangasem. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Untuk kedua kalinya Nyoman Oka Antara, S.H., M.AP., dilantik dan dikukuhkan memimpin Dewan Pimpinan Kabupaten Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPK Apindo) Karangasem periode 2022-2027. Oka Antara terpilih kembali secara aklamasi pada Musda tanggal 28 Januari lalu.

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua DPP Apindo Bali, I Nengah Nurlaba di Wantilan Nawa Satya Kantor Bupati Karangasem, Jumat (4/2/2022) disaksikan Wakil Bupati Karangasem, Kapolres Karangasem, Kajari Karangasem, dan undangan lainnya.

Menurutnya saat ini jumlah anggota Apindo Karangasem terus bertambah, Apindo yang berdiri di Kabupaten Karangasem hingga kini sudah 4 periode. Semua kalangan bisa masuk sebagai anggota di Apindo.

“Semua aspek bisa masuk menjadi anggota Apindo, bahkan banyak pengusaha muda tergabung di Apindo Karangasem,” kata Oka Antara.

Baca Juga :  BPD Bali Teken MoU dengan Pemkab Karangasem, Kelola Keuangan Daerah dan Layanan Perbankan

Ditambahkannya di masa pandemi ini banyak pengusaha pengusaha muda lokal bermunculan di Karangasem.

“Ya banyak anak muda yang dirumahkan dari tempat kerjanya dulu, mempunyai ide baru hingga menjadi pengusaha muda di daerahnya,” kata Oka Antara.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPP Apindo Bali, I Nengah Nurlaba menyampaikan Apindo akan terus memberikan pelayanan kepada pada anggotanya berupa Berdiskusi, Konsultasi, Komunikasi, Advokasi, Informasi dan Perlindungan meningkatkan pemahaman dan pelaksanaan ketentuan-ketentuan normatif yang berkaitan dengan hubungan industrial, Ketenagakerjaan dan lainnya dengan melibatkan pihak-pihak yang terkait.

“Kepada para anggota Apindo atau yang mewakili perusahaan, saya berharap agar karyawan di dalam perusahaan/tempat kerja, sehingga demikian produktivitas akan dapat ditingkatkan dan produksi perusahaan juga meningkatkan yang pada akhirnya kesejahteraan bersama akan dapat kita raih,” ujar Nurlaba.

Acara pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Apindo Kabupaten Karangasem yang bertemakan ‘Ciptakan Hubungan Industrial Harmonis Menuju Karangsem Era Baru yang Prakerthi Nadi’ diisi juga acara sosialisasi dari BPJS Ketenagakerjaan dan Bank BPD Bali cabang Karangasem serta penyerahan sertifikat anggota kerhormatan Apindo.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini