Covid-19 Jembrana
Putus Rantai Penyebaran, Forkopimda Jembrana Gerak Cepat Gelar Spraying Disinfektan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Bupati Jembrana, I Nengah Tamba bersama Forkopimda Kabupaten Jembrana gerak cepat dalam melaksanakan penanganan Covid-19 yang trendnya meningkat belakangan ini.

Teranyar, bersama jajaran forkopimda Jembrana melepas spraying/penyemprotan disinfektan terpadu oleh gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Jembrana untuk memunimalisir tingkat penyebaran virus corona (Covid-19), Sabtu (4/2/22).

Sebelum dilaksanakannya penyemprotan, dilaksanakan apel penyerahan disinfektan oleh Bupati Tamba Kepada perwakilan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di areal parkir Pura Jagatnatha.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan pelaksanaan spraying/penyemprotan disinfektan oleh Bupati Jembrana yang didampingi oleh Forkopimda kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Tim Gabungan yang terdiri dari 1 Mobil Water Canon Polres Jembrana, 1 Mobil Damkar Kabupaten Jembrana dan 2 Mobil BPBD Kabupaten Jembrana

Baca Juga :  Jaya Negara Tinjau Vaksinasi Anak 12-17 Tahun di SMPN 3 Denpasar

Dalam Kesempatannya, Bupati Tamba menyampaikan Sesuai dengan arahan pimpinan, kitabharus bekerja dengan sungguh-sungguh untuk mengupayakan rantai penyebaran Covid-19 ini bisa diputus.

“Kita jangan panik yang paling penting kita bekerja dengan sungguh-sungguh bagaimana mengupayakan rantai penyebaran Covid-19 ini bisa kita putus hari ini,” ujar Bupati Tamba.

Ia berharap seluruh pihak untuk bahu-membahu untuk bersama menanggulangi wabah Virus Covid-19 ini.

Hal itu bukan semata-mata agar para masyarakat di Kabupaten Jembrana tetap tidak ada yang terkontaminasi virus yang berasal dari China itu sehingga masih akan terus berada di zona hijau.

Baca Juga :  Petugas Bandara I Gusti Ngurah Rai Jalani Vaksinasi Tahap ke-2

Penyemprotan disinfektan terpadu itu dilaksanakan di Jalanan Protokol Kabupaten Jembrana serta pasilitas umum sebagai salah satu upaya pencegahan yang dilakukan Pemerintah Daerah bersama TNI dan Polri.

“Saya mengajak seluruh masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Selain itu, Tamba juga mengatakan bahwa virus di Jembrana saat ini meningkatkan akan tetapi ia bersama jajaran Forkopimda tidak pernah diam dalam menyelesaikan Covid-19 saat ini.

“Hari ini memang peningkatan viral di Jembrana seperti meningkat tetapi kita tidak pernah diam bukti bahwa saya kita tetap untuk bekerja dan terima kasih kepada bapak ibu semua jajaran TNI dan Polri bahwa sangat siap kita turun hari ini dan tentunya teman-teman dari Pemkab juga akan memberikan semuanya fasilitas yang dibutuhkan untuk memberantas penyebaran Covid-19 yang ada di Kabupaten Jembrana astungkara dengan upaya kerja keras dan semangat kita bersama Covid-19 gimana bisa kita tekan secara bersama-sama,” tandasnya.

Baca Juga :  Polda Bali Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Personel Jajaran di Lingkungannya

Hadir dalam kesempatan tersebut, Dandim 1617 Jembrana, Letkol Inf. Hasrifuddin Haruna, Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gede Juliana, Ketua Pengadilan Negeri Negara, Ni Made Oktimanduani, Wakapolres Jembrana, Kompol Marzel Doni, serta Sekda Kab. Jembrana, I Made Budiasa.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini