Wisuda
Dekan FTP Universitas Udayana Lepas 45 Calon Wisudawan Secara Hybrid. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Teknologi Pertanian menggelar acara lepas kesan calon wisudawan (yudisium) yang diikuti oleh 45 calon wisudawan pada Kamis, (17/2 2022) yang diselenggarakan secara hybrid.

Para calon wisudawan terdiri dari 3 mahasiswa dari Program Studi Magister Teknologi Pangan, 12 orang dari Program Studi Teknologi Pangan, 16 orang dari Program Studi Teknologi Industri Pertanian dan 14 orang dari Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem.

Kegiatan Lepas Kesan Wisudawan ini dihadiri oleh Dekan, para Wakil Dekan, Koordinator Program Studi, Ketua Senat, Ketua Ikayana.

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. Sumiyati, S.TP., M.P., yang melaporkan jumlah calon wisudawan yang akan diwisuda dari masing-masing program studi. Sementara Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Prof. Ir. I Made Anom Surisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D., menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh calon wisudawan yang telah berjuang dan menuntaskan pembelajarannya di FTP Unud.

Baca Juga :  Fakultas Kedokteran Unud Menyelenggarakan Rapat Persiapan PKKMB FK 2022

“Saya berpesan agar calon wisudawan yang akan diwisuda dapat memanfaatkan ilmu yang diperoleh selama belajar di bangku kuliah dengan baik. Sehingga dapat ikut berkontribusi nyata dalam masyarakat demi kemajuan bangsa. Selain itu, sebagai alumni diimbau agar selalu menjaga nama baik almamater FTP,” ucap Prof. Ir. I Made Anom Surisna.

Meski dilakukan secara hybrid, Kegiatan Lepas Kesan Calon Wisudawan ini berlangsung khidmat. Pada acara Lepas Kesan Calon Wisudawan ini juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada calon wisudawan sebagai lulusan terbaik, lulusan tercepat dan lulusan termuda dari masing-masing program studi.(unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini