Gapensi BPC Klungkung
Bupati Suwirta Buka Musyawarah Gapensi BPC Klungkung. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta membuka kegiatan Musyawarah IX Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) BPC Klungkung di Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB), Kecamatan Banjarangkan, Senin (21/2/2022).

Adapun tema yang diusung dalam musyawarah ini yaitu ‘Gapensi Klungkung siap menjadi mitra terdepan dalam membangun Klungkung yang unggul dan sejahtera’. Turut hadir Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Klungkung, Tjokorda Gde Agung serta instansi terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suwirta menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini. Bupati berharap dengan adanya kegiatan musyawarah ini nantinya bisa menambah wawasan untuk bekerja, sehingga bisa menghasilkan kualitas pekerjaan yang maksimal atau sesuai dengan regulasi yang telah ditentukan.

“Mari tingkatkan kinerja komunikasi dan koordinasi yang baik antar rekanan harus dijaga, sehingga nantinya bisa menghasilkan kualitas pekerjaan yang maksimal,” ujar Bupati Suwirta.

Baca Juga :  Tinjau Terminal Galiran, Begini Ajakan Bupati Suwirta kepada Pedagang

Bupati Suwirta juga menambahkan agar Gapensi bisa berfikir positif terhadap Undang-Undang Cipta Kerja. Selain itu, mudah-mudahan setelah kegiatan ini bisa menghasilkan pengurus yang baik dan program kerja juga bisa bersinergitas dengan program Pemerintah Kabupaten Klungkung.

“Semoga setelah kegiatan ini nantinya bisa menghasilkan pengurus maupun program kerja yang baik,” harap Bupati Suwirta.

Sementara, Ketua Panitia I Nyoman Sudarsana mengatakan bahwa kegiatan musyawarah ini dilaksanakan setiap lima tahun sekali dengan tujuan memberikan pemahaman dan menambah wawasan dalam menjalankan tugas sesuai tupoksi terutama kepada para pengurus yang nantinya sudah terbentuk. Kegiatan ini diikuti sebanyak 65 orang dengan taat mengikuti protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan mampu menghasilkan pengurus yang baik,” harapnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini