KNPI Bangli
Buka Musda DPD KNPI Bangli, Bupati Sedana Arta Minta Pemuda Jengah Bangun Bangli. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, SE., membuka Musda DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bangli yang bertempat di Ballroom Pramana Zahill, Kintamani, Bangli, Minggu (20/2/2022).

Acara yang berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, berdoa bersama, kemudian dilanjutkan dengan laporan ketua panitia, sambutan Ketua KNPI Bali, dan sambutan Bupati Bangli yang sekaligus membuka Musda DPD KNPI Kabupaten Bangli dengan ditandai dengan pemukulan Gong.

Baca Juga :  Bupati Sedana Arta Hadiri Peringatan Hari Ibu ke-93 di Kabupaten Bangli 

Dalam kegiatan tersebut hadir Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bangli, Perwakilan dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangli, Ketua DPD KNPI Provinsi Bali, Caretaker Ketua DPD KNPI Kabupaten Bangli, Organisasi Kemasyarakatan pemuda di Kabupaten Bangli,serta undangan lainnya.

Bupati Bangli, Sedana Arta dalam sambutannya mengajak seluruh pemuda Bangli untuk jengah membangun Bangli, seperti halnya dengan organisasi lainnya.

“Musyawarah Daerah ini merupakan agenda tertinggi dalam sebuah organisasi, oleh karenanya kami memandang Musyawarah Daerah KNPI ini merupakan momentum yang sangat tepat dalam upaya menggairahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi ini ke arah perubahan yang lebih baik,” terangnya.

Sedana Arta juga menambahkan agar Musda ini dapat berjalan dengan baik dan berlandaskan asas demokrasi, karena siapapun yang terpilih menjadi Ketua DPD KNPI nantinya diharapkan dapat membuat perubahan terhadap kegiatan kepemudaan serta dapat menjadi motor penggerak bagi organisasi kepemudaan lainnya untuk sama-sama berperan aktif demi kemajuan Bangli nantinya. (bpn)

KNPI Bangli
Buka Musda DPD KNPI Bangli, Bupati Sedana Arta Minta Pemuda Jengah Bangun Bangli. Sumber Foto : Istimewa

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini