Kursi Roda
Antari Jaya Negara Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Perlengkapan Prokes. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara bersama Wakil Ketua Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan Tokoh masyarakat Sesetan yang juga anggota DPRD Provinsi Bali, Ni Wayan Sari Galung berkesempatan mengunjungi dan menyerahkan kursi roda kepada Made Yasa, Kamis (17/2/2022). Made Yasa adalah salah satu warga Sesetan yang saat ini mengalami kelumpuhan hanya bisa tergolek lemas di tempat tidur.

Kehadiran Ny. Antari Jaya Negara disambut Ni Luh Wirati istri dari Made Yasa. Menurut Wirati suaminya sebelumnya bekerja di sebuah hotel, karena kondisi sakit memiliki riwayat tekanan darah tinggi yang berpengaruh pada kondisi fisik saat ini sehingga mengalami kelumpuhan . Terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diserahkan kali ini, serta bantuan ini sangat bermanfaat untuk mendukung kesehatan Made Yasa.

Baca Juga :  Rio Firdaus, dari Kekurangan Uang Rp50 Juta hingga Menang Undian Mobil

“Begini kondisi suami saya sekarang hanya bisa tergolek lemas di tempat tidur, saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ibu Ketua K3S Kota Denpasar serta Ibu DPRD Provinsi yang juga menyerahkan bantuan,” ujarnya.

Sementara Ny. Antari Jaya Negara menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi agenda rutin K3S Denpasar. Kegiatan ini bersinergi dengan OPD terkait serta pihak donatur dari lembaga swasta, perbankan, dan BUMN melaksanakan kegiatan sosial dan menyerahkan bantuan yang disesuaikan dengan kondisi para lansia dan disabilitas.

Baca Juga :  Pembukaan DTIK Festival 2024 Berlangsung Meriah, Wali Kota Jaya Negara Dorong Generasi Muda Berinovasi Digital

“Kegiatan kali ini masih menyasar disabilitas dan lansia dengan keberlanjutan program sosial sebelumnya, serta menyerahkan sembako, sabun cuci tangan dan juga masker,” ujar Antari Jaya Negara.

Lebih lanjut Antari Jaya Negara berharap dari bantuan sabun cuci tangan, hingga masker dapat memberikan perlindungan dan semangat kepada lansia dan disabilitas untuk selalu disiplin prokes. Disamping itu bantuan alat kesehatan berupa kursi roda dari tokoh sesetan dapat bermanfaat dalam mengisi kegiatan sehari-hari dirumah.  Kegiatan ini menyasar langsung kediaman para lansia dan disabilitas di Kota Denpasar.

Baca Juga :  Antisipasi Pintu Masuk Pelabuhan Benoa Pasca Lebaran, Disdukcapil Denpasar Siap Gelar Penertiban Administrasi Kependudukan

“Bersama tokoh masyarakat Sesetan berkesempatan menyerahkan kursi roda dan mengunjungi Made Yasa serta memberikan semangat untuk terus berobat dan menjaga kesehatan,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News