Donor Darah
Sekda Alit Wiradana Tinjau Pelaksanaan Donor Darah, Serangkaian HUT RAPI Wilayah 05 Denpasar ke-21 Tahun. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Donor darah dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 05 Denpasar yang ke-21 tahun dilaksanakan di Loby Kantor DPRD Kota Denpasar, pada Minggu (16/1/2022).

Hadir dalam pelaksaanan donor darah tersebut Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB Alit Wiradana, didampingi Kepala Stasiun Radio RPKAD Dinas Kominfo & Statistik Kota Denpasar, Cok Istri Sri Kristina Dewi.

Ketua Panitia Perayaan Ulang Tahun Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 05 Denpasar, I Made Gunarta saat diwawancarai mengatakan hari ini dilaksanaan kegiatan donor darah terkait rentetan acara perayaan hari ulang tahun Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 05 Denpasar yang ke-21 Tahun.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam pelaksanaan donor darah ini pihaknya menargetkan sebanyak 50 orang pendonor.

Baca Juga :  42 Tahun PDDI, Bangkitkan Lentera Donor Darah

“Kami berharap untuk kedepannya kegiatan ini akan terus kami laksanakan. Tidak hanya pada saat perayaan ulang tahun saja, namun disetiap kegiatan agar tetap dilaksanakan. Mengingat ketersediaan stok darah itu sangat penting terlebih dalam situasi pandemi saat ini sehingga jangan sampai kekurangan stok darah di PMI Kota Denpasar untuk membantu sesama umat manusia,” kata Made Gunarta.

Sementara Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB Alit Wiradana, menyambut baik pelaksanaan ini sehingga kedepanya tidak ada lagi kekurangan stok darah demi kebutuhan kemanusiaan.

Baca Juga :  Donor Darah HUT Puskesmas Mengwi III Ke-27

“Kegiatan sosial seperti ini sangat bagus, disamping untuk kesehatan juga bisa membantu bagi sesama yang memerlukan darah,” kata Alit Wiradana. Kegiatan ini melibatkan anggota Rapi Kota Denpasar dan PMI Kota Denpasar.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini