Unud
Rektor Unud Tinjau Pembangunan Gedung Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Udayana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Rektor Universitas Udayana, Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M. Eng, IPU., didampingi Wakil Rektor Bidang Keuangan, Dekan Fakultas Kedokteran, Wakil Dekan II FK Unud, Kepala Biro Umum dan PPK Unud meninjau proyek pembangunan gedung Rumah Sakit Gigi dan Mulut yang berlokasi di Kampus Bukit Jimbaran, Selasa (11/1/2021).

Gedung Rumah Sakit Gigi dan Mulut ini ditargetkan akan selesai dalam waktu delapan bulan ke depan ( Agustus 2022).

“Pembentukan manajemen Rumah Sakit Gigi dan Mulut Unud agar diselesaikan dalam waktu dekat, sehingga dapat beroperasi setelah tahap pembangunan selesai,” kata Prof. Antara.

Baca Juga :  Angkat Masalah Pemberdayaan Masyarakat di Sekitar KEK Pariwisata Mandalika, Murianto Tekankan Pembangunan Berbasis Cluster

Selain itu Rektor Unud juga meninjau tanah yang direncanakan dibangun Gedung Dekanat Fakultas Kedokteran yang lokasinya berada disebelah barat Rumah Sakit Unud. Rencana Pembangunan Gedung tersebut diharapkan sudah rampung pada 1 September 2022 ini.

Seteleh itu Rektor juga meninjau Gedung bagian gigi dan mulut RS Unud lantai 2 yang akan difungsikan sebagai ruang kuliah S1 Fakultas Kedokteran. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here