Jnana Marga
Ingin Gairah Seks Tetap Tinggi, Pengobatan Tradisional Jnana Marga Solusinya. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dengan dorongan seks yang relatif lebih tinggi dibandingkan pasangannya, pria selalu disebut-sebut sebagai mahluk penggila seks.

Dari kondisi ini pria harus lebih aktif diatas ranjang. Namun secara sadar atau tidak ternyata wanita tak beda dibandingkan pria. Wanita memiliki hasrat yang tak kalah dengan pria. Demikian dikatakan Owner Pengobatan Jnana Marga, I Nengah Edy Warsita, Rabu (12/1/2022).

Masalah mulai terjadi saat suami tidak mampu lagi menunjukkan kehebatan permainan rahasia ini, meski istri sudah melakukan berbagai macam cara untuk membangkitkan gairah suaminya. Hal ini menjadikan banyak wanita yang merasa tak becus untuk merangsang pasangannya. Bahkan beberapa wanita bisa hilang kepercayaan diri untuk bercinta.

Baca Juga :  Antisipasi Sedimentasi dan Cegah Banjir, PUPR Denpasar Gencarkan Pembersihan Saluran Air

“Padahal penyebabnya bukan melulu salah istri,” ujar Edy.

Ereksi atau kondisi penis mengeras saat terangsang sering menjadi perhatian pria. Permasalahan ereksi, seperti kesulitan ereksi atau berkurangnya kekerasan ereksi, kerap kali mengganggu pria saat bercinta dengan pasangannya. Walaupun suami masih muda. Banyak hal dapat menjadi penyebab. Salah satunya akibat ketakutan yang besar, kesehatan atau berbagai macam masalah bahkan kekacauan pikiran.

“Hal tersebutlah yang mempengaruhi sebagian otak besar manusia hingga ketidakmampuan tersebut terjadi,” imbuh Edy yang juga penekun Spiritual ini.

Baca Juga :  Tim Yustisi Kota Denpasar Jaring Tiga Pelanggar Prokes

Selain itu, menurut Owner pengobtan Jnana Marga, I Nengah Edy Warsita yang beralamat di Jalan Gatot Subroto I Gang Jnana (1 Km arah utara Apotek Anugrah) Denpasar, bagi pria yang ingin memberikan kebahagiaan sempurna dan surga dunia bagi pasangannya, pengobatan Jnana Marga solusinya.

“Dengan metode terapi Janur Sakti penggabungan metode terapi tradisional dan modern dengan energi janur akan membantu menyembuhkan para pria, dari berbagai macam masalah kesehatan seksual, seperti disfungsi ereksi, ejakulasi dini, libido rendah/kehilangan libido, hyperseksual (menyeimbangkan energi seksual), infertilitas (susah memiliki anak), menambah ukuran Mr. P. dan lain–lain,” terang Edy Warsita.

Baca Juga :  Kolaborasi, Kunci Pengecekan Fakta dan Melawan Hoaks

Pengobatan tradisional Jnana Marga dengan terapi Janur Sakti sudah terdaftar di Dinas Kesehatan Kota Denpasar. Beralamat di Jalan Gatot Subroto I Gang Jnana (1 Km arah utara Apotek Anugrah) Denpasar. Telp. 085102111600.  Buka setiap hari dari Senin sampai Sabtu pukul 11.00 – 17.00 WITA.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here