Omawa
Biro Kemahasiswaan Unud Gelar Sosialisasi guna Samakan Persepsi Program Kerja. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sosialisasi dan Penyamaan Persepsi Program Kerja dan Kegiatan Kemahasiswaan Universitas Udayana bertempat di Ruang Nusantara Gedung Agrokompleks Kampus Sudirman Denpasar, Selasa (11/1/2022).

Sosialisasi dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan dihadiri oleh Para Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Unit Pengembangan Ormawa, Ketua dan Sekretaris USCC, Para Pembina UKM serta Ketua dan Wakil Ketua Ormawa dilingkungan Universitas Udayana.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unud, Prof. Ngakan Putu Gede Suardana dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka menyamakan persepsi terkait program kerja dan kegiatan kemahasiswaan agar terarah serta tujuan dan goalsnya jelas.

“Hal ini agar semua anggaran negara yang digunakan tepat sasaran, sehingga harus digunakan sebijak mungkin dan sesuai mungkin melalui target kinerja yang dibebankan. Anggaran untuk kegiatan semuanya berdasarkan atas usulan yang diajukan yang dituangkan dalam POK dan jika tidak masuk POK tidak bisa dieksekusi,” terang Prof. Ngakan Putu Gede Suardana.

Baca Juga :  Ketua Dekranasda Kota Denpasar Resmikan Rumah UMKM

Untuk itu mahasiswa dipersilakan membuat proposal dan ajukan ke BKM, kemudian akan direview oleh Unit Pengembangan Ormawa apakah sudah sesuai dengan target tujuan. Semua Ormawa diharapkan dapat berkinerja.

Lebih lanjut Wakil Rektor menyampaikan bahwa waktu berlalu sangat cepat, untuk itu apa yang mau dikerjakan agar segera direncanakan. Per triwulan akan dilakukan monev dengan harapan semua dapat berkinerja. Para Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Dosen Pembina juga akan ditarget kinerjanya. Kegiatan yang dilaksanakan harus berorientasi ke prestasi bidang kemahasiswaan.

Baca Juga :  Penandatanganan MoU Antara Badan Pusat Statistik Provinsi Bali dengan Universitas Udayana

“Saya harap pelaksanaan sosialisasi dan penyamaan persepsi ini dapat bermanfaat meningkatkan prestasi mahasiswa dan yang sudah berkinerja bagus agar ditingkatkan,” imbuhnya. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini