Kredit Motor Honda
Semangat Tahun 2022, Astra Motor Bali Kejutkan Konsumen Honda dengan “Jantastic” Promo Bulan Januari. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sambut awal tahun 2022 dengan semangat tak pernah padam, Astra Motor Bali kejutkan konsumen loyal dengan promo menarik yang ditawarkan untuk konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda pada bulan Januari ini.

Melalui program yang diberi tajuk ‘Jantastic’ Januari Fantastic bersama dengan seluruh dealer resmi Honda wilayah Bali di bawah naungan Main Dealer Astra Motor Bali, menawarkan promo khusus untuk tipe Honda Matic Vario150 dan juga Honda sport All New CB150X, Honda CBR250RR dan Honda ADV150 yang berlangsung selama bulan Januari 2022. Promo yang ditawarkan adalah potongan tenor hingga 5 kali dan rate bunga kredit 1,75%

Baca Juga :  Tetap #Cari_Aman di Bulan Ramadhan, Berikut Tips Berkendara yang Nyaman

Khusus tipe sport program promo yang ditawarkan adalah DP setor ringan pada All New CB150X cukup dengan DP setor Rp3,4 juta, angusran harian menjadi Rp42 ribu serta tipe Honda CBR250RR hanya setor DP Rp1,4 juta, angsuran hariannya Rp70 ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sedangkan untuk tipe Honda Vario 150, promo menarik yang dapat dinikmati konsumen adalah dengan hanya menyetorkan DP Rp2,6 juta dengan angsuran perhari Rp32 ribu sesuai syarat dan ketentuan berlaku. Semua informasi dapat diketahui di official resmi Instagram @hondafansbali.

Baca Juga :  Jelang Kuningan dan Nyepi, Masyarakat Kembali Penuhi Pasar Murah 

Marketing Manager Astra Motor Bali Henry Setiawan mengatakan menyambut tahun baru 2022, promo dan program menarik akan gencar ditawarkan sesuai dengan kebutuhan konsumen. kesempatan untuk memperoleh promo ini bisa di dapatkan konsumen khusus bulan Januari ini dengan mengunjungi dealer Honda terdekat atau melalui aplikasi Motorku X sesuai dengan Langkah-langkah transaksi yang ada di aplikasi. Segala kemudahan ditawarkan dalam program aplikasi berbasis digital Motorku X ini yang dapat dimanfaatkan konsumen.

“Program Fantastic ini merupakan penawaran program yang dapat dinikmati konsumen sebagai keputusan bagi konsumen setia untuk bisa memiliki kendaraan baru impian mereka. Kami berharap konsumen dapat dengan baik menggunakan kesempatan ini dan tidak menunda lagi bertransaksi. Semoga program ini dapat dimanfaatkan untuk memiliki salah satu motor yang ditawarkan dalam program ini,” ungkap Henry.

Baca Juga :  Kembangkan Kendaraan Listrik di Jepang, Honda Jalin Kerja Sama dengan Nissan

‘Jantastic’ Januari Fantastic ini merupakan program yang memudahkan konsumen untuk pembelian motor Honda dengan DP yang angsuran yang terjangkau. Konsumen tidak hanya diberikan kemudahan dalam pembelian sepeda motor Honda melalui harga yang terjangkau, namun juga dimudahkan dengan dapat melakukan pembelian melalui virtual dan tidak perlu repot–repot datang ke dealer.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News