Maxim
Menjadi Kota ke-1001, Layanan Maxim Hadir Menyapa Masyarakat Kota Gianyar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Layanan Maxim kini hadir menyapa masyarakat Kota Gianyar, Provinsi Bali.

Maxim secara resmi beroperasi di Kota Gianyar mulai Januari 2022 dan menjadi kota ke-1001 operasional Maxim di seluruh dunia. Pemesanan pertama yang dilakukan oleh Maxim di Kota Gianyar adalah layanan Maxim Food&Shop dengan tarif sebesar Rp10.400 dan jarak pengiriman sejauh 1.37 kilometer.

Public Relations Specialist Layanan Maxim, Arkam Suprapto dalam rilis resmi pada Senin (24/1/2022) mengatakan, Gianyar juga menjadi kota kedua di Provinsi Bali yang membuka layanan Maxim, kehadiran Maxim di kota yang terkenal sebagai pusat kesenian di Pulau Dewata ini diharapkan dapat melayani seluruh masyarakat di Kota Gianyar.

“Kini masyarakat Kota Gianyar dapat menikmati layanan Maxim seperti Maxim Bike, Maxim Car, Maxim Car L, Maxim Delivery, Maxim Car Delivery, dan Maxim Food&Shop. Tarif layanan Maxim juga sangat kompetitif dan ramah di kantong para penggunanya, untuk tarif perjalanan Maxim Bike di Kota Gianyar mulai dari Rp7.900 dan untuk Maxim Car mulai dari Rp8.000,” jelas Arkam.

Kota Gianyar bisa menjadi kota ke-1000 Maxim, namun didahului oleh Kota Kanpur di India sehingga Gianyar menjadi kota ke-1001 layanan Maxim di seluruh dunia. Pada tahun 2021, Maxim telah membuka 4 cabang atau franchise di Indonesia, dan Kota Gianyar menjadi franchise pertama yang dibuka di Indonesia pada tahun 2022. Maxim berharap di tahun 2022 ini dapat terus berkembang dan menjangkau lebih banyak kota lagi di Indonesia.

Arkam berharap, kehadiran Maxim di Kota Gianyar dapat menjadi salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat Gianyar. Maxim juga mengajak masyarakat Kota Gianyar untuk bergabung menjadi mitra dan bagian dari keluarga besar Maxim.

Baca Juga :  Cok Ace: Pencegahan Penularan Covid-19 dan Penanganannya Menjadi Kunci Pemulihan Perekonomian Bali di Bidang Pariwisata

“Untuk bergabung menjadi mitra pengemudi, silakan kunjungi https://taxsee.pro/id/id-ID/ dan ikuti langkah-langkahnya,” ujar Arkam.

Bagi masyarakat Kota Gianyar yang ingin menikmati layanan Maxim dapat mengunduh aplikasi Maxim di Play Store pada Android, AppStore pada iOS, dan AppGallery pada Huawei. Layanan Maxim juga dapat dipesan melalui laman id.taximaxim.com.

Sebagai penyedia layanan transportasi online internasional, Maxim telah mengepakkan sayap operasionalnya di 17 negara seperti Russia, Indonesia, Malaysia, India, Filipina, Kolombia, Argentina, Peru, Brazil, Meksiko, Azerbaijan, Belarusia, Georgia, Kazakhstan, Tajikistan, Ukraina, dan Bulgaria.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini