J Trust Bank
J Trust Bank Gandeng Perbarindo Dukung Kebangkitan Ekonomi Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (J Trust Bank) mengadakan pertemuan (business gathering) dengan sejumlah bank perkreditan rakyat yang tergabung dalam Pengurus Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) di wilayah Bali, Jumat (21/1/2022).

Pertemuan ini dihadiri oleh Perwakilan OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Bali Deputi Direktur Pengawasan LJK Adi Dharma, Presiden Direktur PT Perumnas IIDA Grup, Hakiki Sudrajat, Direktur Utama I One Home Indonesia, Mr. Musumi, Direktur Utama J Trust Bank, Ritsuo Fukadai, Direktur Bisnis J Trust Bank, Widjaja Hendra serta Ketua Perbarindo, Ketut Wiratjana.

Direktur Utama J Trust Bank, Ritsuo Fukadai mengatakan salah satu tujuan business gathering tersebut adalah membangun sinergi dengan semua pemangku kepentingan guna mendorong pemulihan ekonomi di masa pandemi.

“J Trust Bank optimistis dapat membangun kerja sama dengan Perbarindo Bali guna mengoptimalkan fungsi kredit dan juga simpanan perbankan. Kami berharap kerja sama yang lebih solid dengan Perbarindo Bali akan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi Bali sebagai salah satu kawasan wisata andalan Indonesia,” tegas Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai.

Ritsuo menambahkan, fokus bisnis J Trust Bank menyasar segmen korporasi, komersial dan UMKM, perusahaan multi-finance, bank perkreditan rakyat dan koperasi. Eksposure penyaluran kredit J Trust Bank di wilayah Bali juga cukup besar dengan total simpanan sebesar Rp650 miliar serta total penyaluran kredit sebesar Rp550 miliar.

J Trust Bank meyakini melalui kerja sama strategis dengan Perbarindo Bali dapat melayani seluruh segmen usaha khususnya untuk masyarakat Bali.

Baca Juga :  80 Tahun OCBC NISP Melaju Jauh Untuk Indonesia

“J Trust Bank berkomitmen untuk tetap menyediakan pelayanan terbaik dengan pengelolaan operasional secara prudent dan berpegang teguh pada prinsip kehati-hatian untuk seluruh nasabah kami,” tutur Ritsuo.

Sebelumnya, menjelang akhir tahun 2021 lalu J Trust Bank juga menjalin kerja sama dengan PT IOne Home Indonesia guna memudahkan masyarakat di Bali dan Lombok memiliki rumah tahan gempa berstandar Jepang.

J Trust Bank memberikan tarif kredit kepemilikan rumah yang sangat kompetitif, terjangkau dan jangka waktu pembiayaan hingga 30 tahun. Oleh karenanya kerjasama PT IOne Home Indonesia dengan J Trust Bank merupakan kombinasi yang luar biasa agar masyarakat dapat memiliki rumah yang aman dan berkualitas.

Baca Juga :  Huawei Hadirkan Platform Infrastruktur yang Siap untuk Dukung Transformasi Keuangan Digital bagi Sektor Perbankan di Indonesia

“Melalui ragam kemitraan yang strategis kami mendukung kebangkitan ekonomi masyarakat Bali dan siap menjadi mitra perbankan yang terpercaya,” tutup Ritsuo.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini