Country Fiesta
(Kiri-Kanan). General Manager Country Fiesta, Chandra Irawan (@danielchandrairawan) dan Brand Ambassador Country Fiesta, Jonathan Frizzy (@ijonkfrizzy). Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Country Fiesta, sebagai brand mens wear untuk produk clothing & accessories karya anak bangsa, hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, dengan memberikan koleksi ready-to-wear yang casual, tidak hanya memiliki design dan kualitas yang baik, tetapi juga ringan, mudah dan nyaman untuk dipakai serta memiliki harga yang terjangkau.

Country Fiesta mengadakan acara relaunching brand bersama SOGO Departement Store, dengan mengusung tema ‘Country Fiesta untuk Indonesia’, yang diadakan pada Sabtu (29/1/2022) di SOGO Discovery Shopping Mall, Badung, Bali.

Acara yang juga disiarkan secara langsung melalui live instagram dari akun @countryfiesta, @danielchandrairawan, @ijonkfrizzy dan @sogo_indm ini, juga dihadiri oleh Brand Ambassador terbarunya, Jonathan Frizzy yang dimeriahkan oleh performance dari Rijanti Lubis, dan dance performance dari Citranala Art.

General Manager Country Fiesta, Chandra Irawan mengatakan semoga Country Fiesta dengan SOGO Department Store dapat terus bersinergi dan maju bersama membangun perekonomian Indonesia melalui bidang retail fashion di Indonesia.

Baca Juga :  Yongki Perdana Luncurkan Dua Varian Parfume dengan Harga Terjangkau

“Kami senang bisa melakukan kerja sama ini, karena kami yakin dengan hadirnya brand Country Fiesta, hal ini tidak hanya dapat menumbuhkan rasa bangga terhadap produk lokal, tetapi juga melengkapi SOGO sebagai pusat perbelanjaan modern, yang turut mendukung karya-karya industri kreatif tanah air,” ujar Chandra Irawan kepada awak media, Sabtu (29/1/2022).

Untuk produk, Chandra Irawan mengatakan, Country Fiesta lebih banyak menyediakan pakaian untuk pria mulai dari umur 20-45 tahun.

“Semenjak bergabungnya Jonathan Frizzy sebagai Brand Ambassador Country Fiesta, omset Country Fiesta meningkat hingga 70%,” ucap Candra Irawan.

Country Fiesta
Salah satu produk Country Fiesta di SOGO Departement Store Sumber Foto : Istimewa

Sebagai informasi, Country Fiesta yang sudah berdiri sejak tahun 1981 ini juga sukses membuka store di luar negeri di Asia dan saat ini sedang menjajaki pasar Amerika.

“Country Fiesta selalu mempertahankan kualitas, karena orang-orang dari luar negeri tersebut selalu konsen dengan kualitas barang yang akan mereka beli dan nyaman digunakan,” jelas Chandra Irawan.

Disinggung tentang bahan baku dan penyerapan tenaga kerja, Chandra Irawan menjelaskan, di Country Fiesta sendiri selalu menggunakan bahan baku dari Indonesia dan untuk seluruh tenaga kerja menggunakan tenaga kerja asli Indonesia.

Baca Juga :  Kolaborasi Srikandi PLN–YBM PLN, Aktif Dukung Peningkatan Kapasitas UMKM di Bali

“Prinsip kita dari Indonesia, oleh Indonesia, dan untuk Indonesia. Kita selalu berusaha memenuhi kebutuhan fashion Indonesia,” tutup Chandra Irawan.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News