DWP
Dharma Wanita Persatuan Unud Adakan Rapat Rutin dan Pisah Sambut. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Bertempat di Ruang Bahasa Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Jumat (7/1/2022), Dharma Wanita Persatuan (DPW) Unud adakan acara Pisah Sambut empat Ketua Sub Unit DWP baru yakni Ketua Sub Unit Fakultas Kedokteran Hewan, Ketua Sub Unit Fakultas Teknologi Pertanian, Ketua Sub Unit Fakultas Pariwisata serta Ketua Sub Unit Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Udayana. Pergantian Ketua Sub Unit ini sehubungan dengan adanya pergantian pimpinan pada fakultas terkait.

Ketua DWP Unud, Ny. Dayu Bulan Antara menyampaikan, pada rapat rutin DWP Unud kali ini dilakukan serah terima jabatan untuk keempat Ketua DWP Sub Unit FKH, FTP, Fakultas Pariwisata dan FKP.

Baca Juga :  Bunda PAUD Kembali Bagikan PMT dan APE Bagi Siswa dan Anak PAUD di TK Negeri Kerambitan

“Ibu-ibu anggota DWP sebelumnya sudah purna tugas seiring dengan berakhirnya masa jabatan para Dekan di fakultas terkait. Para Bapak/suami ibu anggota DWP sudah purna tugas, sehingga otomatis berimbas pada kepengurusan DWP Unud,” ujarnya.

Melalui kesempatan tersebut Ketua DWP mengucapkan terima kasih kepada para Ibu DWP yang purna tugas, yang sudah bersama-sama selama empat tahun membesarkan dan memajukan organisasi, bahkan Ibu DWP Sub Unit FKP, Ibu Suari Arthana yang sudah menjadi pengurus DWP Unud selama 8 tahun dengan tiga kali pergantian kepengurusan DWP Unud.

Baca Juga :  Kembali Bertambah Konektivitas India, Indigo Airlines Beroperasi Perdana di Bandara I Gusti Ngurah Rai

“Untuk selanjutnya DPW akan terus menjalin tali silaturahmi dengan Para Ibu yang purna tugas, yang nantinya akan kembali diundang dalam berbagai acara non formal seperti acara pengabdian, kegiatan sosial dan kegiatan keolahragaan yang rutin diadakan DPW Unud,” ucapnya.

Ny. Dayu Bulan berharap kepada Ketua Unit DPW yang baru dilantik agar membentuk DWP dengan melibatkan para Istri Wakil Dekan dan seluruh istri dosen di fakultas masing-masing.  Ia berharap kegiatan DWP di Sub Unit Fakultas dapat dilakukan sebagaima mestinya, dengan catatan kegiatan DWP Fakultas tidak berbenturan dengan kegiatan DWP Unud.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Meletakkan Batu Pertama Pembangunan GKPB Dalung

“Saya juga berharap kepada pengurus DWP yang baru dapat berkontribusi lebih dari pendahulunya. Selain membuat kegiatan di Sub Unit, baik dari ide sendiri maupun kolaborasi ide dari istri Para Wakil Dekan, juga diberikan kebebasan penuh sebagai Ketua DWP Sub Unit asal tidak berbenturan dengan kegiatan DWP Unud,” ujarnya. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News