Polda Bali
Dewan Pertimbangan Presiden Kunjungi Polda Bali. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Mayjen Pol (Purn) Drs. Sidarto Danusubroto, S.H., melakukan kunjungan sekaligus memberikan sosialisasi kepada seluruh jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Bali tentang bagainana menjaga dan mengawal NKRI yang pro kemerdekaan, bertempat di Gedung PRG Mapolda Bali, Denpasar, pada Jumat (14/1/2022) pagi.

Dalam kesempatannya tersrbut Sidarto Danusubroto, menjelaskan, bahwa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab semua komponen bangsa, terutama anggota Polri untuk menjaga keluhuran dan eksistensi Pancasila, karena Pancasila adalah ideologi yang paling tepat bagi bangsa Indonesia, bukan ideologi yang lain.

Baca Juga :  Sosialisasikan Perubahan Surat Suara, KPU RI Gelar Simulasi Pemilu Serentak 2024 di Provinsi Bali

“Nilai-nilai Pancasila mampu menangkal sekaligus mengikis segala bentuk intoleransi, radikalisme, dan terorisme,” ujar Sidarto Danusubroto.

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi kedamaian yang ada di Bali karena saling menghormati ke sesama antar umat menghormati keberagaman bangsa untuk menjadikan NKRI yang pro Kebhinekaan.

“Keragaman di Bali sangat terasa keharmonisannya, seperti yang saya liat ada tempat suci masjid, gereja, wihara sangat terasa rasa toleransinya,” tutupnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here