Donor Darah
Bupati Bangli Gelar Donor Darah Pada Serangkaian Peresmian Alun-Alun Kota Bangli. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Serangkaian acara pembukaan dan peresmian alun-alun Kota Bangli, Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta didampingi Wakil Bupati Bangli, I Wayan Diar melaksanakan kegiatan donor darah dan olahraga bersama, bertempat di alun-alun Kota Bangli, Jumat (14/1/2022).

Kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh panitia pembukaan alun-alun Bangli “Rise of Bangli” ini juga dirangkaikan dengan kegiatan olahraga bersama yang diikuti oleh Pimpinan OPD Kabupaten Bangli beserta ASN di Lingkunngan Pemerintah Kabupaten Bangli.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta dan Wakil Bupati Bangli, I Wayan Diar serta didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bangli, Ny. Sariasih Sedana Arta dan Ketua WHDI Kabupaten Bangli, Ny. Suciati Diar juga ikut berpartisipasi melaksanakan donor darah.

Baca Juga :  Bupati Sedana Arta Hadiri Peringatan Hari Ibu ke-93 di Kabupaten Bangli 

Ketua Panitia Rise of Bangli, I Wayan Wahyu Permana mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangkaian pembukaan alun-alun Kota Bangli yang bekerja sama dengan PMI dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangli.

“Dalam rangka pemenuhan kebutuham darah yang dibutuhkan oleh masyarakat Bangli,” ujarnya.

Wakil Bupati Bangli, I Wayan Diar yang juga sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bangli  mengajak seluruh lapisan  masyarakat Bangli untuk donor darah, berbagi kepada sesama,karena setetes darah kita sangat berarti bagi orang lain.

Baca Juga :  Pimpin Jumat Gotong Royong, Bupati Sedana Arta Targetkan Bangli Jadi Kota Terbersih di Bali

 “Jangan takut untuk donor darah, rasanya tidak sakit dan mari berbagi untuk sesama,” kata Wayan Diar penuh semangat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bangli, Sang Nyoman sedana Arta menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Kita harus bekerjasama saling bahu membahu dan bergotong royong demi kemajuan Kabupaten Bangli yang kita cintai ini. Semangat jengah membangun Bangli Era Baru,” kata politisi asal Desa Sulahan tersebut.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here