Bogor
Bupati Suwirta Terima Kunjungan Kepala Desa se-Kabupaten Bogor. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Usai keliling meninjau penataan lingkungan di Desa Banjarangkan, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta lanjut menerima kunjungan study banding dari Kepala Desa se-Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat di Lapangan GOR Swecapura, Desa Gelgel, Kabupaten Klungkung, Sabtu (22/1/2022). Knjungan ini dalam rangka silahturami antar Kepala Desa dan tentunya ingin belajar untuk menggali potensi desa wisata yang ada di Kabupaten Klungkung.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suwirta menyambut baik kunjungan ini. Bupati menyampaikan bahwa Kabupaten Klungkung saat ini memang sangat konsisten untuk mengembangkan potensi objek wisata. Selain itu, Kabupaten Klungkung juga sudah menerapkan Perda Kawasan Tanpa Rokok (KTR).

Baca Juga :  Destinasi Wisata Goa Lawah Terima Revitalisasi Toilet Bersih

“Mudah-mudahan setelah kunjungan ini nantinya bisa memberikan hasil yang positif guna bersama-sama untuk membangun Kabupaten Klungkung maupun Kabupaten Bogor kedepan,” harap Bupati Suwirta.

Sementara Kepala Dinas Pemberdayan Masyarakat dan Desa, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bogor, Renaldi mengatakan kunjungan ini dilakukan dalam rangka silahturami antar Kepala Desa dan tentunya ingin belajar untuk menggali potensi desa wisata. Sebelummya pihaknya bersama rombongan sudah dapat melakukan kunjungan ke Nusa Penida. Sementara hari ini dilaksanakan sepak bola persahabatan antar Kepala Desa di Gor Swecapura.

“Terima kasih kepada Pemkab Klungkung yang sudah menerima kunjungan ini. Kami merasa kagum dengan Kabupaten Klungkung yang bisa mempertahankan tradisi budaya dan juga banyak mempunyai destinasi objek wisata,” ucapnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini