PKK Denpasar
Awali Kegiatan, TP PKK Denpasar Bersama WHDI Kota Denpasar Lakukan Persembahyangan Bersama di Pura Agung Lokanatha Lumintang. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebelum melaksanakan kegiatan kegiatan di tahun 2022, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Denpasar sekaligus Ketua Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama Istri Wakil Wali Kota, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana mengajak seluruh pengurus TP PKK Kota Denpasar dan Pengurus WHDI melakukan persembahyangan bersama di Pura Lokanatha Lumintang Denpasar Senin (17/1/2022).

Menurut Ny. Sagung Antari Jaya Negara mengawali kegiatan program 2022 wajib mengajak pengurus TP PKK Kota Denpasar maupun pengurus WHDI untuk melakukan persembahyangan.

Baca Juga :  Serangkaian Puncak HKG ke-50 dan HUT Kota Denpasar, PKK Kota Denpasar Gelar Berbagai Kegiatan

“Tentunya dengan menerqpkan protokol kesehatan,” kata Ny. Sagung Antari Jaya Negara.

Dengan melaksanakan persembahyangan bersama diharapkan program-program TP PKK Kota Denpasar maupun WHDI Kota Denpasar dapat terlaksana sesuai harapan dan perencanaan yang telah ditetapkan serta sesuai ketentuan yang berlaku.

Disamping itu   mengawali dengan kegiatan persembahnyangan bersama selain mendekatkan diri dengan Tuhan Yang Maha Esa juga menjalin silahturahmi dengan pengurus TP PKK Kota Denpasar maupun pengurus WHDI Kota Denpasar.

“Kami harus terus menjaga kekompakan diantara anggota, sehingga kami harapkan semua program kegiatan PKK maupun WHDI dapat dilaksanakan dengan baik melalui semangat gotong royong sesuai spirit Vasudewa Kutumbakan,” ujarnya.

Baca Juga :  PKK Kota Denpasar Gelar Webinar Digital Parenting

Lebih lanjut Ny. Antari Jaya Negara menambahkan untuk program PKK Kota Denpasar mapun WHDI Kota Denpasar selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Denpasar.

Khusus untuk program PKK melalui kegiatan 10 program pokok PKK. Disamping juga berbagai inovasi akan dilaksanakan dalam menjalankan program-program tersebut. Mengingat kader-kader PKK dan kader Dasa Wisma sudah ada disetiap Desa/Kelurahan bahkan sampai ke banjar-banjar, tentunya ini memperlancar pelaksanaan program pemerintah dan PKK Kota Denpasar agar sampai tepat sasaran.

Untuk itu pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait sehingga dalam pelaksanaan program PKK selalu sejalan dengan program Pemerintah Kota Denpasar.

Baca Juga :  PKK Kota Denpasar Ajak 700 Lansia Tirta Yatra 

Sehingga terwujudnya masyarakat Denpasar yang berdaya dan berbudaya dapat tercapai.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini