Samsung
Triple Pro Grade Camera Galaxy S21 FE 5G Siap Dukung Konten Gen Z yang Kreatif dan Inspiratif Jadi Viral. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Memiliki hari yang dipenuhi dengan rangkaian aktivitas penuh passion merupakan salah satu life goal bagi generasi muda, khususnya untuk gen Z. Untuk penuhi semua kebutuhan tersebut, gen Z wajib punya devices yang dapat mendukung serta menemani semua kegiatan epic mereka seharian. Samsung menjawab semua kebutuhan tersebut dengan menghadirkan Galaxy S21 FE 5G, smartphone yang dirancang khusus untuk Galaxy Fan agar tetap terhubung 24/7 dengan dunia.

Mengawali awal tahun 2022 dengan Galaxy S21 FE 5G yang secara resmi sudah hadir di Indonesia pada 11 Januari 2022, Samsung optimis bahwa Galaxy S21 FE 5G dapat menjadi partner utama Gen Z agar mereka secara bebas dapat berekspresi dan mengaktualisasikan diri melalui berbagai kreasi konten di sosial media, main game online seharian bareng sahabat hingga menikmati berbagai tayangan streaming favorit untuk menutup kegiatan epic mereka seharian. Untuk menjawab kebutuhan Gen Z yang super kreatif, Samsung hadirkan Triple Pro Grade Camera yang siap buat konten Instagram Reels dan TikTok mereka yang inspiratif jadi viral.

Baca Juga :  Biznet dan BMWCCI Bali Gelar NgabubuRUN  

Gen Z selalu punya segudang inspirasi dan ide kreatif untuk membuat suatu konten menjadi epic dan viral. Triple Pro Grade Camera yang terdiri dari 12 MP Ultra Wide, 12 MP Wide, serta 8 MP Telephoto siap menjadi senjata andalan untuk penuhi segala kebutuhan kamu untuk buat konten dengan kualitas terbaik. Samsung juga melengkapi Triple Pro Grade Camera dengan sederet fitur unggulan seperti Portrait Mode yang hadir dalam 5 efek dramatis background yaitu Blur, High-Key Mono, Low-Key Mono, Back Drop, dan Color Point.

Fitur AI Photo Remaster yang buat hasil foto jadi lebih natural dan epic. Tidak ketinggalan juga, dengan adanya Object Eraser, kini kamu bisa hilangkan berbagai objek manusia atau benda yang tidak diinginkan pada background dengan sekali sentuh. Untuk melengkapi pengalaman epic kamu, Triple Pro Grade Camera di Galaxy S21 FE 5G juga sudah mendukung Dual Recording, siap hadirkan konten kamu terasa nyata dengan berbagai mode seperti Splitview, Vlog mode, dan lainnya. Night Photography juga semakin epic dengan adanya Night Mode yang dapat menangkap gambar dengan lebih jelas serta minim noise di kondisi lingkungan yang minim cahaya.

Baca Juga :  Pembukaan DTIK Festival 2024 Berlangsung Meriah, Wali Kota Jaya Negara Dorong Generasi Muda Berinovasi Digital

Setelah merekam aksi epic melalui Triple Pro Grade Camera, jadikan konten-mu makin epic dengan melakukan edit secara langsung melalui layar 6,4 inci Dynamic Amoled 2X yang punya tingkat kecerahan hingga 1200 nits, dan sudah mendukung refresh rate 120Hz serta Eye Comfort Shield yang tentunya akan hadirkan pengalaman ngedit yang lebih nyaman dan juga dengan visual tajam.

Buat kamu yang super kreatif dan suka cari inspirasi, Samsung Galaxy S21 FE 5G juga dirancang untuk nemenin kamu seharian. Dengan All Day Battery 4.500 mAh serta didukung Super Fast Charging bikin kamu less worry buat ngonten, ngedit, bahkan enjoy entertainment seharian. Design-nya yang compact dan ringan juga nyaman digenggam dengan waktu yang lama, apalagi dengan adanya 4 pilihan warna baru yaitu Olive, Lavender, Graphite serta White bikin style kamu jadi epic.

Jadi nggak ada alasan kan untuk gak ngonten pake Galaxy S21 FE 5G, smartphone yang memang dirancang untuk kamu Galaxy Fan supaya hidup kamu jadi lebih kreatif dan inspiratif. Untuk buat hidup kamu makin epic, Samsung Galaxy S21 FE 5G sudah bisa didapatkan melalui berbagai retailer resmi atau secara online di : https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s21-5g/galaxy-s21-fe-5g/buy/  (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News