APEL
Apel Pagi Minggu Kedua, Sekda Alit Wiradana Ingatkan ASN Tingkatkan Pelayanan dan Disiplin Prokes. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pelaksanaan apel pada Bulan Januari minggu kedua, Senin (17/1/2022) berlangsung di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Denpasar, Kantor Wali Kota Denpasar.

Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana bertindak sebagai Pembina Apel pagi, diikuti Staf Ahli, para Asisten, Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian dan para staf Aparatur Sipil Negara (ASN) kantor setempat.

“Memasuki pelaksanaan Apel pagi minggu kedua yang bertepatan dengan Hari Purnama Sasih Kaulu yang tidak henti kita berucap syukur dalam lindungan Ida Shang Hyang Widhi Wasa dalam setiap pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat di Pemkot Denpasar,” ujar Sekda Alit Wiradana.

Lebih lanjut Alit Wiradana menekankan kepada seluruh ASN Pemkot Denpasar untuk terus bersemangat dalam kebersamaan koordinasi dan komunikasi melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini untuk terus menguatkan motto pelayanan Sewaka Dharma yakni melayani adalah kewajiban yang saat ini dalam tonggak estafet kepemimpinan Wali Kota Jaya Negara dan Wakil Wali Kota Arya Wibawa melalui visi Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar MAJU (Makmur, Aman, Jujur dan Unggul) dengan konsep Vasudhaiva Kutumbakam (Menyama Braya).

“Disiplin ASN agar tetap dijaga dalam kebersamaan menjadi kunci utama, serta kebersamaan pelayanan dalam tugas dan tanggungjawab kita menjalankan tugas masing-masing pelayanan,” ujarnya.

Baca Juga :  Lakukan Pendampingan Terkait Seleksi JPT, KASN Kunjungi Buleleng

Disampaikan pula kepada seluruh ASN dalam menyikapi situasi pandemi Covid-19 saat ini untuk tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Meski perkembangan kasus Covid-19 di Kota Denpasar telah mengalami penurunan, namun prokes harus tetap menjadi kunci kita bersama dalam setiap aktivitas sehingga dapat terhindar dari paparan Covid-19.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini