YKI
YKI Badung Kembali Serahkan Bantuan Paket Sembako di Kecamatan Kuta Dan Kuta Selatan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah melaksanakan penyerahan bantuan paket sembako bagi penderita kanker di Kecamatan Abiansemal dan Petang. Pada hari ini, Kamis (9/12/2021), Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Badung, Ny. Seniasih Giri Prasta beserta Ketua DWP Badung, Ny. Rasniathi Adi Arnawa dan jajaran kembali mengunjungi dan sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako sebanyak 16 paket di Kecamatan Kuta Selatan, 19 paket di Kecamatan Kuta sehingga total paket yang diserahkan sebanyak 35 paket.

Turut hadir pada acara ini Camat Kuta Selatan, I Ketut Gede Artha beserta Sekcam, Camat Kuta, I Nyoman Rudiarta beserta Sekcam, Lurah Seminyak, Bendesa Adat Seminyak, TP PKK Kecamatan Kuta dan TP PKK Kecamatan Kuta Selatan.

Baca Juga :  Kwarcab Badung Tempa Generasi Muda Tangguh Lewat Dianpinru dan Dianpinsat 2024

Ketua YKI Cabang Badung, Ny. Seniasih Giri Prasta mengatakan kegiatan ini disamping untuk memberikan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi penderita kanker di Kecamatan Kuta dan Kecamatan Kuta Selatan juga memberikan motivasi dan semangat bagi penyandang kanker sehingga mereka lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan. Pihaknya berharap penyandang kanker untuk selalu rajin melakukan pengobatan sesuai anjuran dokter dan selalu bersemangat optimis untuk sembuh.

Lebih lanjut Ny. Seniasih juga berharap kepada pihak kecamatan, desa, puskesmas agar memberikan sosialisasi terkait penyakit kanker sehingga masyarakat tahu tentang bahaya penyakit kanker ini karena menurutnya lebih baik mencegah daripada mengobati, seraya berharap bantuan ini bisa bermanfaat di dalam masa pandemi saat ini.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News