Arya Wibawa
Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat menyerahkan Penghargaan Denpasar Corporate  Social Responsibility (CSR)/Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Tahun 2021 kepada 64 Perwakilan perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat maupun perorangan di Selasar Gedung Taksu, Dharma Negara Alaya Denpasar, Selasa (28/12/2021). Sumber Foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, Denpasar – Pemkot Denpasar melalui Bagian Kerjasama memberikan Penghargaan Denpasar Corporate Social Responsibility (CSR)/Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Tahun 2021. Penyerahan penghargaan kepada tersebut dilaksanakan langsung Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa kepada 64 Perwakilan perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat maupun perorangan di Selasar Gedung Taksu, Dharma Negara Alaya Denpasar, Selasa (28/12/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPR RI Dapil Bali, I Ketut Kariyasa Adnyana, Perwakilan Bank Indonesia, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, I Made Toya, Kepala Inspektorat Kota Denpasar, Putu Naning Djayaningsih, dan Kabag Kerjasama Setda Kota Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswati, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Dewa Gede Rai.

Baca Juga :  Servis Hemat Motor Honda Hadir di Gelaran Tradisi Omed-Omedan

Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa mengatakan, Kegiatan ini setiap tahun dilaksanakan yang merupakan bentuk apresiasi kepada perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat maupun perorangan  yang sudah berperan secara gotong royong di dalam melaksanakan Tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Lebih lanjut dijelaskan, sampai saat ini Pandemi Covid-19 belum usai dan banyak peristiwa sejak tahun 2020 yang kita lalui bersama dengan semangat gotong royong (menyama braya), rasa peduli yang tinggi untuk membantu masyarakat yang mengalami dampak Covid-19.

“Pemerintah Kota Denpasar bersinergi dengan mitra pemerintah terus melakukan langkah-langkah cepat bergerak bersama untuk penyelamatan masyarakat dalam situasi seperti ini salah satunya adalah dukungan dari CSR ataupun TJSL,” jelasnya.

Dikatakan Arya Wibawa, peran serta perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat serta kelompok masyarakat bahu membahu dalam membantu menanggulangi pandemi Covid-19. Hal ini dilaksanakan dengan beragam upaya, baik dalam bentuk program kegiatan, alat kesehatan, APD, masker, ventilator, bahan makanan/sembako. Serta kedepan sinergitas ini akan terus ditingkatkan dalam berbagai bidang pelayanan serta inovasi dan terobosan untuk kepentingan masyarakat.

Baca Juga :  Purnama Jiyestha, Wali Kota Jaya Negara Hadiri Pemelaspasan Pura Mpu Aji Dukuh Sakti dan Pujawali Pura Taman Sari 

“Atas partisipasi dan bantuan seluruh mitra pemerintah dilingkungan Pemerintah Kota Denpasar, kami atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Denpasar memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sinergitas selama ini. Kedepan tentunya kami tetap mengharapkan partisipasi dan sinerginya untuk mewujudkan pembangunan di Kota Denpasar yang lebih berkualitas diberbagai bidang,” ujar Arya Wibawa.

Sementara salah seorang penerima penghargaan yang juga Kordinator Dapur Umum Jaba Paon Kaliasem, Yanti mengucapkan terimakasih atas penghargaan dari Pemkot Denpasar. Tentunya penghargaan ini akan menjadi motovasi untuk terus berkarya dan berbuat dalam mendukung program pemerintah.

Baca Juga :  Pastikan Kelancaran Pelaksanaan, Jaya Negara-Arya Wibawa Tinjau Vaksinasi Massal di Kota Denpasar

“Kami mengucapkan terimakasih, mari bersama bersinergi kita atas masalah dengan bergotong royong,” ujarnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini