Astra Motor Bali
Regional Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra. Sumber Foto ; istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk apresiasi tertinggi dari Astra Motor Bali kepada seluruh Frontline People AHASS Bali yang tetap bisa survive dan konsisten memberikan layanan terbaik untuk konsumen setia Honda di masa pandemi.

Pada Minggu (26/12/2021), dengan acara berbentuk virtual, Astra Motor Bali yang didukung penuh oleh PT Astra Honda Motor (AHM) selaku ATPM Sepeda Motor Honda di Indonesia mengundang seluruh Frontline AHASS, Service Advisor dan Mekanik area Bali untuk mengikuti acara ‘Virtual Gathering AHASS Bali 2021’. Tercatat 891 peserta yang hadir dalam acara yang dikemas sangat seru penuh dengan games dan hadiah menarik.

Regional Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan sebagai ungkapan terima kasih atas kinerja AHASS di tengah kondisi yang cukup menantang di masa pandemi ini dan juga sebagai apresiasi kepada seluruh bagian mulai dari Frontline AHASS, Service Advisor dan Mekanik serta Stage Holder bisnis Honda khususnya AHASS. Tidak lupa juga seluruh panitia sehingga acara ini dapat berjalan lancar.

“Sebagai lini terdepan pelayanan after sales sepeda motor Honda, Seluruh personel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) dituntut selalu maksimal dalam melayani konsumen setia Honda di tengah kondisi pandemi ini. Tidak hanya dari sisi pekerjaan, namun pandemi ini sangat berdampak kepada semua sektor. Namun kami sangat bangga dengan didukung 163 jaringan H2, AHASS Bali dapat menoreh angka terbaik unit entry service secara Nasional. Tetap semangat dalam kinerja, dan tentunya Main dealer Bali akan selalu mensupport digitalisasi maupun optimalisasi Oeprasional di AHASS,” ungkap Wahyudi.

Baca Juga :  Cara Pebalap Astra Honda Merawat Baju Balap

Dalam acara ‘Virtual Gathering AHASS Bali 2021’, serangkaian kompetisi dari awal Desember sudah berjalan dan diikuti oleh seluruh Karyawan AHASS Bali. Diantaranya lomba Reels Instagram, Lomba TikTok, Lomba foto bertema AHASSKU RUMAHKU dan Motor Honda Kesayangan, Kompetisi Mobile Legend, serta yang utama adalah Mechanic Skill Contest Regional Bali 2021.

Kemeriahan acara semakin terasa saat pengundian puluhan hadiah khsusus sebagai apresiasi kepada seluruh Frontline People AHASS Bali dan untuk menumbuhkan semangat para peserta, sharing seminar dari motivator professional mengenai kiat-kiat menjaga semangat kerja dan memanfaatkan digitalisasi untuk melancarkan pekerjaan. Sebagai hadiah utama yakni 1 unit Honda BeAT telah diundi dan jatuh pada Service Advisor dari Dealer Tirta Agung Motor Bali atas nama I Made Merta.

Baca Juga :  Bentuk Kepedulian untuk Duafa, Melalui DSM Bagikan 72 Paket Daging Kambing
Astra Motor Bali
Pemenang undian 1 unit Honda BeAt dari Dealer Tirta Agung Motor Bali atas nama I Made Merta. Sumber Foto : istimewa

Pada puncak acara juga diumumkan pemenang Mechanic Skill Contest yang telah beradu keahlian teknis, Skill dan Knowledge mereka di hadapan dewan juri.

Dengan diberikan apresiasi dan penghargaan ini, semoga tahun berikutnya semakin bersemangat dalam melayani konsumen dan AHASS menjadi pilihan konsumen dalam pemeliharaan kendaraan Sepeda Motor Honda.

Dengan semangat Satu Hati, AHASS siap memberikan pelayanan yang terbaik, untuk itu konsumen jangan ragu ke AHASS karena hanya di AHASS spare part-nya asli dan mekaniknya ahli yang telah tersertifikasi Nasional.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini