BEM
Fapet Unud Gelar Pemilihan Ketua BEM-KM. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM-KM) Fakultas Peternakan Universitas Udayana oleh KPUM Keluarga Mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Udayana, bertempat di Gedung AE lt. 1 Fakultas Peternakan Universitas Udayana, Kampus Bukit Jimbaran pada Senin (27/12/2021).

Pelaksanan kegiatan secara offline dengan mematuhi protokol kesehatan. Acara ini dibuka oleh Dekan yang diwakili oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., M.P., dan dihadiri oleh Ketua BEM, Ketua DPM Fakultas Peternakan Universitas Udayana.

Baca Juga :  Universitas Udayana bersama Yamaguchi University Gelar Simposium Internasional

Wakil Dekan III Fapet UNUD, Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., M.P., mengaku sangat bangga dan mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan pemilihan ini.

“Semoga nantinya Ketua BEM-KM yang terpilih bisa mengemban tugas barunya dengan baik dan berkontribusi lebih banyak bagi kemajuan peternakan Bali dan Indonesia,” ujarnya.

Pada pemilihan Ketua BEM KM Fapet UNUD ini ada 2 calon kandidat Ketua BEM KM FAPET atas nama Ni Kadek Siska Padmaradewi sebagai kandidat No. 1 Ketua BEM KM FAPET, menetapkan I Gusti Ngurah Surya Nugraha sebagai kandidat No. 2 Ketua BEM KM FAPET, dan setelah dilakukan proses pemilihan didapatkan hasil untuk yang menjadi Ketua BEM KM FAPET Unud atas nama Ni Kadek Siska Padmaradewi dengan selisih 5 suara.(unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini