apindo bali
Tingkatkan Soliditas Antar Anggota, DPP Apindo Bali Mengukuhkan Pengurus Apindo Kabupaten Badung. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Dewan Pimpinan Provinsi Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPP Apindo) Bali pagi tadi mengukuhkan Dewan Pimpinan Kabupaten Apindo Kabupaten Badung bertempat di Hotel Adi Dharma Kuta, Badung, Kamis (9/12/2021).

Pengukuhan langsung dilakukan oleh Ketua DPP Apindo Bali, I Nengah Nurlaba. Terpilih sebagai Ketua DPK Apindo Badung, Ir. Kadek Rohitawati Apui serta sekretaris yakni I Gusti Made Dana.

Pada kesempatan tersebut, I Nengah Nurlaba menyampaikan ini merupakan langkah awal selama pandemi, bagaimana meningkatkan soliditas dan konsolidasi baik ditingkat DPN, DPP sampai ke DPK.

“Tentu saja harapan kami dengan pengukuhan DPK Apindo Kabupaten Badung masa periode 2021-2026 nantinya dapat menyerap aspirasi anggota maupun pengusaha yang ada di Kabupaten Badung sehingga Apindo sebagai wadah dapat menyambung aspirasi ke tingkat Pusat,” ujar Nurlaba.

Baca Juga :  Terima ST. Mekar Jaya Babakan Kangin Desa Gulingan, Wabup Suiasa Dukung Program Tukar Sampah Dengan Beras

Masa pandemi ini merupakan masa yang sangat sulit bagi pengusaha terutama sektor pariwisata, namun berkat kegigihan dari para pengusaha yang masuk dalam Apindo ini kita masih bertahan dan tetap semangat.

“Tetap optimis, suatu saat industri pariwisata kita akan kembali bangkit dan berharap juga kepada pemerintah untuk tetap mengutamakan pelaku pariwisata agar masih bisa bertahan dengan mempermudah akses masuk ke Bali,” harap Nurlaba.

Ketua DPP Apindo Bali, I Nengah Nurlaba (kiri) dan Sekretaris Apindo Badung, I Gusti Made Dana. Sumber Foto : ads/bpn

Sementara itu Ketua panitia yang juga sekretaris DPK Apindo Kabupaten Badung, I Gusti Made Dana menyampaikan pengukuhan DPK Apindo Badung ini diikuti sebanyak 60 orang peserta dengan prokes ketat meliputi unsur dari pemerintahan di kabupaten Badung, unsur asosiasi dan beberapa pengusaha yang tergabung dalam Apindo.

“Pengukuhan hari ini telah diawali dengan mengadakan serangkaian Musyawarah Kabupaten yang dilaksanakan pada tanggal 2 November lalu, sekaligus pemilihan kepengurusan Apindo Badung periode 2021-2026 yang akan dikukuhkan hari ini,” terang I Gusti Made Dana.(ads/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini