Ayu Anastasya, Brand Director Y.O.U Beauty.
Ayu Anastasya, Brand Director Y.O.U Beauty. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – YOU Beauty, sebagai salah satu brand kecantikan lokal di Indonesia, melalui kampany YOU for You hadir mendatangi kota-kota besar di Indonesia, termasuk Kota Denpasar yang menjadi kota keempat didatangi.

Memasuki usia ke-3 tahun ini, YOU Beauty semakin percaya diri menjadi salah satu brand kecantikan lokal terpercaya dan terbaik di Indonesia untuk menghadirkan produk kosmetik, skincare dan body care perpadyan dari bahan-bahan alami dan teknologi tinggi.

Kehadiran Y.O.U for You di Kota Denpasar, ingin membangun hubungan yang erat dan baik dengan seluruh mitra terbaiknya. Kondisi yang tidak menentu membuat Y.O.U Beauty ingin menjalin relasi bermakna dengan para wanita Indonesia untuk membantu mereka memahami berbagai kondisi yang sedang dialami.

Beberapa produk unggulan dari kategori make up and skin care seperti Y.O.U Golden Age Refining Serum, Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum dan Y.O.U 24h Noutriwear+ Velvet Liquid Foundation. Melalui produk terbaik tersebut Y.O.U Beauty berharap dapat mendukung dan memotivasi para wanita Indonesia memiliki tampilan cantik dan sehat dari dalam juga flawless dan glowing dari luar.

Baca Juga :  Kanim Ngurah Rai Luncurkan APITO, Proses Makin Ringkas

“Kehadiran Y.O.U Beauty di Kota Denpasar hari ini tentunya ingjn mendekatkan diri dan menjalin relasi yang kuat dengan pelanggan terbaik kami. Pada acara ini kami juga menghadirkan dermatologist untuk berbagi edukasi seputar kesehatan kulit wajah, menggunakan skincare dan makeup yang tepat, agar mendapatkan tampilan maksimal, seperti halnya tagline kami yakni ‘Long Lasting Beauty’,” ujar Ayu Anastasya, Brand Director Y.O.U Beauty.

Ayu juga menambahkan bahwa selama bulan Desember, Y.O.U Beauty juga akan mengadalan Empty Bottles Campaign, yakni dimana pelanggan dapat membawa kemasan kosong seluruh produk Y.O.U Beauty berukuran full size ke mitra toko pilihan di enam kota yang dikunjungi oleh Y.O.U Beauty.

Baca Juga :  Disdukcapil Denpasar Terapkan Sistem Pendaftaran Online untuk 10 Jenis Layanan

Empty Bottles Campaign akan berjalan mulai dari 7 Desember 2021 di tiga kota, yakni Kota Bandung, Kota Yogyakarta dan Kota Surabaya, Kota Medan dan Kota Kendari. Seluruh rangkaian kegiatam Empty Bottles Campaign akan berakhir pada awal Januari.

“Kolaborasi kami dengan para pelanggan pada Empty Bottles Campaign, merupakan salah satu usaha sederhana Y.O.U Beauty untuk mengimplementasikannya gaya hidup sustainable. Nantinya mereka yang membawa kemasan kosong dan meletakkannya ke dalam drop box yang sudah tersedia, akan mendapatkan sample size Golden Age Refining Serum gratis sesudah memposting di akun instagram masing-masing,” imbuhnya.

Perjalanan Y.O.U Beauty selama tiga tahun telah mengantarkannya menuai banyak prestasi. Beberapa prestasi yang didapatkan antara lain seperti Guardian Indonesia Best of The Year 2019 Masxara and The Best Newcomer Brand, Guardian Indonesia The Fastest Growing Brand of The Year 2019, Top 5 Shopee’s Beauty and Skincare Category-Ranked Top 4 in 2020 Q4 dan Top 15 Rankes Katadata Top 12 Consumer’s Favorite Beauty Brand.

Baca Juga :  Apresiasi Program KIA, Mahasiswa Charles Darwin Australia Belajar di Puskesmas I Densel

Di tahun ini, Y.O.U Golden Age Refining Serum yang menjadi salah satu produk unggulan Y.O.U Beauty berhasil dinobatkan sebagai Produk Favoritnya Anti Aging Serum di Indonesia menurut hasil survei dan Home Tester Vlub, World’s Biggest Grocery Review Platform.

Rangkaian kegiatan Y.O.U for You selanjutnya akan hadir menyapa di Kota Medan dan Kota Kendari. Seluruh produk Y.O.U Beauty bisa didapatkan melalui toko-toko kecantikan terdekat di seluruh Pulau Bali atau melalui Y.O.U Beauty official store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.(ads/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini