Reopening The Vira Bali Boutique Hotel & Suite
Reopening The Vira Bali Boutique Hotel & Suite. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Pandemi yang terjadi sejak awal tahun 2020 di Indonesia menyebabkan hampir seluruh sektor usaha mengalami penurunan yang cukup signifikan, terutama bisnis di bidang pariwisata dan perhotelan. Sebagian pelaku usaha di bidang perhotelan, banyak yang dengan terpaksa menutup sementara usahanya akibat pembatasan mobilitas manusia untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Namun dengan keoptimisannya, AWANNGROUP sebagai operator boutique hotel justru lahir pada saat situasi krisis melanda, dengan kesuksesan membangun properti terbaru di Semarang, yakni Awann Sewu Boutique Hotel & Suite. Albert Dwijaya selaku Direktur Utama AWANNGROUP Albert Dwijaya, menuturkan dengan berdirinya Awann Sewu Boutique Hotel & Suite yang dibarengi kerja sama dengan media dan Pemerintah Kota Semarang, diharapkan mampu turut serta berkontribusi dalam membangkitkan kembali ekonomi di Kota Semarang.

Baca Juga :  Kejati Bali Berhasil Tangkap Buronan Perusak Villa di Seminyak

AWANNGROUP juga berkomitmen untuk mengembalikan kepercayaan para tamu, khususnya pasar domestik terhadap pariwisata Bali melalui salah satu properti mereka, The Vira Bali Boutique Hotel & Suite, yang terletak tidak jauh dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, tepatnya di Jalan Kartika Plaza no. 127, Kuta, Badung. Berbeda dengan kebanyakan hotel di Bali, The Vira Bali Boutique Hotel & Suite tidak pernah memberhentikan operasional hotelnya.

“Kegiatan pariwisata dan jumlah wisatawan di Bali selama dua tahun terakhir memang menurun drastis, tetapi kami tetap optimis untuk membangkitkan kembali keadaan pariwisata Bali dengan memastikan protokol kesehatan dilaksanakan secara ketat dan meningkatkan standar kebersihan hotel,” ucap Albert Dwijaya di depan awak media saat Reopening The Vira Bali Boutique Hotel & Suite dan Opening Waga Resto cabang Kuta, Selasa (7/12/2021).

Baca Juga :  Operasi Pekat Agung Polda Bali Razia Diskotik di Wilayah Legian Kuta

Tak hanya itu, AWANNGROUP juga membuka outlet kedua restoran mereka tepat di lantai dasar The Vira Bali Boutique Hotel & Suite bertajuk WAGA. Animo dari para tamu sangat baik saat kami memperkenalkan konsep unik milik WAGA Restaurant di Semarang area.

“Segenap management mencoba mengadopsi konsep tersebut dan cita rasa dari Chef andalan kami ini ke Bali. Selain sebagai fasilitas penunjang property, harapan kedepannya adalah dengan semangat yang kami berikan, semoga Bali segera bangkit melalui cahaya Vira,” cakap Albert.

Baca Juga :  Lima Hotel Kawasan The Nusa Dua Jadi Lokasi Program “Bali Warm Up Vacation”
Reopening The Vira Bali Boutique Hotel & Suite
Direktur Utama AWANNGROUP. Albert Dwijaya. Sumber Foto : ads/bpn

Target kami selama 3 minggu kedepan apalagi setelah dicabutnya pemberlakuan PPKM level 3 adalah 40 persen tamu domestik semoga bisa tercapai. Berharap Periwisaya Bali kembali bangkit dengan dukungan semua pihak kami optimis menuju Bali Bangkit Cahaya Vira.

“Selama pandemi ini kami tidak pernah melakukan PHK terhadap karyawan, itu juga wujud kepedulian kita dari AWANNGROUP terhadap SDM yang kita miliki,” pungkasnya.(ads/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini