PBVSI Kota Denpasar
Pengurus Pengkot Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Denpasar periode 2021-2025. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Usai resmi dilantik sebagai Ketua Umum Pengkot Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Denpasar periode 2021-2025, Wayan Sudana tancap gas membawa Tim Voli Kota Denpasar meraih prestasi.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum Pengprov PBVSI Bali, Nyoman Sukadana di Gedung Wanita Canti Graha, Denpasar pada Minggu (19/12/2021).

Dalam kepengurusan 2021-2025, Wayan Sudana dibantu Sekretaris Umum Pengkot PBVSI Denpasar, I Made Sudiasa Adnyana.

Dalam sambutannya, Sudana mengatakan, bola voli tergolong salah satu olahraga populer dan digemari masyarakat. Bahkan lebih berkembang di Kota Denpasar. Untuk itu semua pengurus yang baru dilantik diharapkan bekerja sama dan bersinergi memajukan olahraga bola voli di Kota Denpasar.

Baca Juga :  Bentuk Apresiasi Terhadap BUMN, DPD RI Gelar CSR Award

“Kami ingin meraih prestasi maksimal di Porprov nanti, karena sebelumnya di Porprov Bali XIV 2019 meraih medali perak di tim putri, dan peringkat empat di tim putra,” ucap Sudana.

Sementara itu, Nyoman Sukanada dalam sambutannya, berharap Pengkot PBVSI Kota Denpasar sebagai barometer bola voli di Bali harus meningkatkan sinergitas organisasi dan bersama membangun regenerasi atlet bola voli Bali.

PBVSI Kota Denpasar
Ketua Umum Pengkot Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Denpasar periode 2021-2025, Wayan Sudana. Sumber Foto : tis/bpn

“Ke depan perlu lebih memperhatikan pembinaan usia dini dan remaja,” kata Sukadana. (tis/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here