LPD Tegallalang
Melepas Akhir Tahun 2021 dan Menyambut Tahun Baru 2022, BKS LPD Kecamatan Tegallalang Gelar Persembahyangan Bersama. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – BKS LPD Kecamatan Tegallalang melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Grya Sakti Manuaba, Desa Adat Manuaba, Kecamatan Tegallalang, Gianyar pada Buda Wage Merakih, Rabu (29/12/2021).

Drs. Wayan Gunada, Ketua BKS LPD kecamatan Tegallalang saat memberikan sambutan mengatakan pelaksanaan persembahyangan bersama diikuti kepala dan karyawan LPD se-Kecamatan Tegallalang dan PT BPD Cabang Ubud.

“Niki memang sudah program dari BKS Kecamatan Tegallalang terutama dalam mengimplementasikan Tri Hita karana,” ucapnya.

Suasana semakin khusyuk tantakala Jro Mangku Nyoman Sibang menghantarkan prosesi persembahyangan dengan diikuti jalinan kidung wargasari oleh karyawan LPD Kecamatan Tegalalang.

Baca Juga :  Pj Ketua TP PKK Provinsi Bali Ajak Semua Pihak “Ngrombo” Sukseskan Pelaksanaan Desa Binaan Telajakan Bersemi di Desa Temesi

Bendesa Adat Manuaba, I Ketut Dana yang hadir juga nyanggra pemedek menyampaikan terima kasih kepada karyawan LPD yang sudah melaksanakan Swadarma Ngayah di bidang ekonomi.

“Mogi LPD duwene ajeg kapungkur wekas,” harapnya.

Kegiayan ini dikoordinir oleh Jro Mangku Nyoman Wanagiri yang juga sebagai Kepala LPD Desa Adat Manuaba. Acara persembahyangan diakhiri dengan penyerahan Genta/Bajra oleh Ketua BKS LPD I Nyoman Cendikiawan kepada Jro Mangku dan dana punia oleh BPD Bali dan BKS Kecamatan Tegallalang.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News