Honda Rebel
Jelajah Pulau Jawa dengan Honda Rebel, Ladies Bikers Big Bike Tempuh 3.000 Kilometer. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menggunakan Honda big bike untuk touring tidak hanya untuk laki-laki, dan inipun dibuktikan oleh dua lady bikers penggemar Honda Rebel yang melakukan touring dengan mengusung konsep ‘Diary Inspiration Women Explore To Java’.

Lady Bikers Rina dan Novi yang notabanenya punya hobi sama sangat menyukai touring ini yang memiliki tujuan perjalanan selain explore to Java juga berkesempatan untuk mengunjungi perempuan-perempuan inspiratif yang memiliki bakat luar biasa. Touring yang dilakukan pada tanggal 9 November 2021 menempuh jarak kurang lebih 3.000 km dengan tunggangan 2 unit Honda rebel mengambil rute 360 Jawa.

Novi Lady Bikers asal Bali menyebutkan perjalanan touring ini sangat berkesan dan asyik, perjalanan tidak semulus yang diperkirakan, beberapa hambatan dialami namun hal itu tidak menyurutkan semangat untuk tetep menggeber Pulau Jawa.

“Ini sebagai pembuktian bahwa Lady Bikers juga mampu melakukan touring dengan motor besar Honda yang sangat nyaman dalam performanya selama perjalanan dan sekaligus menguji ketangguhan Big Bike-nya Honda ini,“ ungkap Novi.

Baca Juga :  Sinergi Pemkab Buleleng Bersama Dealer Honda, Siapkan Wastafel Portable untuk Masyarakat

Berbeda dengan Rina, bahwa tujuan touring ini ada misinya  juga, yaitu selain ingin menjelajah keindahan beberapa destinasi Pulau Jawa karakter & budayanya, juga dapat berjumpa dengan perempuan penuh inspirasi yang sukses di bidangnya masing-masing.

“Rasa Lelah saat touring terbayarkan ketika bertemu dengan perempuan hebat yang menjalani proses kehidupan sangat beragam hingga mencapai kesuksesan. Saya sangat salut dan berkesan sekali perjalanan touring kali ini,” ucap Rina.

Dalam misi kali ini mereka mengunjungi 4 wanita inspiratif, yaitu:

  1. @dokterkoki Seorang penulis buku resep masakan yang selalu best seller di Gramedia yang berhasil mencetak 7.000 buku dan terus memproduksi buku resepnya karena banyaknya permintaan pasar;
  2. @antinsambodo dengan kerajinan keramiknya @jinjitpottery yang sudah Go International;
  3. Mama Azhar ibunda dari artis cantik @aisyahaqilahh yang sukses mendidik putrinya hingga sukses menjadi publik figur pemain film yang cantik dan sangat ramah; dan
  4. @jiselajisel sang Lady Bikers, pemerhati lingkungan dan wanita.
Baca Juga :  Dapatkan Untung Banyak dan Promo Menarik di Honda Virtual Expo Astra Motor Bali

Di samping bertemu dengan empat  wanita inspiratif, mereka juga berkunjung ke kediaman Bapak Jasuk, salah satu tokoh perwakilan masyarakat Suku Badui yang banyak membeberkan tentang budaya juga Kelestarian Alam yang harus di jaga. Selain itu kunjungan yang istimewa juga saat menuju di kediaman RM Aning Hertriasning sebagai salah satu cucu HB VIII Kesultanan Yogjakarta. Dan terakhir saat menuju Kota Malang, kedua Lady Bikers ini diundang oleh Komunitas Honda pada event Ladies Bikers.

Sebelumnya dua Lady Bikers ini juga telah mengikuti dan dibekali tentang cara berkendara yang baik dan benar oleh instruktur Safety Riding Honda dengan tetap mengutamakan #Cari_Aman selama berkendara

Baca Juga :  Pembalap Indonesia Sukses Lalui Tantangan ATC Buriram

Manager Big Bike Astra Motor Bali, Arki Prayogi menambahkan dengan menjalankan protokol kesehatan yang sangat ketat Touring yang akan dilaksanakan untuk ladies bikers Honda Big bike telah menempuh jarak kurang lebih 3.000 kilometer dan juga singgah di beberapa kota besar di Pulau Jawa selama 12 hari berjalan dengan sangat lancar.

“Kami dari Main Dealer Astra Motor Bali sangat men-support setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas Honda, dan harapannya dengan kegiatan ini akan membawa image (citra) yang baik bahwa seorang Lady Bikers pun dapat menjelajah dengan aman menggunakan Honda Big Bike dengan mengusung safety riding #Cari_Aman di jalan raya,” tutupnya.

Untuk next event, kedua Lady Bikers ini akan menjelajah Sulawesi 360. “Besar harapan Honda Big Bike ikut kembali men-support dan lakukan perjalanan touring bersama-sama,” tutupnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini