Signal
Donasi pada Aplikasi Signal. Sumber Foto : Signal

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Aplikasi perpesanan Signal meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk memberikan donasi, pada Rabu (1/12/2021) lalu melalui halaman resminya, Signal mengumumkan sebagai organisasi nirlaba, Signal tidak menerima dukungan finansial dari pengiklan atau pemegang saham mana pun, dan hanya akan bergantung pada pengguna untuk donasi. Berbeda dengan aplikasi perpesanan lain yang memasang iklan atau menjual saham dari perusahaan untuk mendapatkan pendanaan.

Pengguna dapat memilih untuk memberikan donasi setiap bulan, atau melakukan kontribusi satu kali dalam aplikasi Signal menggunakan Apple Pay atau Google Pay, dan informasi pembayaran ini tidak akan dikaitkan dengan akun Signal pengguna, karena perusahaan akan menggunakan skema kredensial anonim yang sama yang digunakannya untuk grup Signal pribadi.

Baca Juga :  Muncul Bocoran Hasil Render Samsung Galaxy Tab S8, dengan 3 Versi dan Ada yang Dilengkapi Poni

Pengguna yang melakukan donasi dapat melakukan pembayaran dan kemudian mengaitkan lencana ke profil mereka sehingga server dapat mengautentikasi pengguna yang berada dalam kelompok orang yang melakukan pembayaran, tetapi tidak mengetahui secara spesifik pembayaran yang sesuai dengannya.

Sejak menjadi aplikasi perpesanan yang populer untuk orang-orang yang ingin mengamankan pesan teks mereka, sejak awal tahun 2021, Signal mulai menambahkan beberapa fitur seperti aplikasi perpesanan lain, seperti stiker dan wallpaper.

Untuk melakukan donasi ke Signal, pengguna dapat memilih dari tiga level yang berbeda, dengan harga $5, $10, atau $20, masing-masing dengan lencananya sendiri. Langganan Sustainer hanya akan diperpanjang jika pelanggan menggunakan Signal selama sebulan; jika Anda menghapus atau berhenti menggunakan aplikasi, pembayaran akan dibatalkan sebelum siklus pembayaran berikutnya. Signal berencana untuk menambahkan dukungan untuk metode pembayaran tambahan di masa mendatang. (kmg/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here