Hujan
Hujan Tak Jadi Penghalang, Polsek Tabanan Laksanakan Yustisi PPKM Level II. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Meskipun cuaca kurang bersahabat karena hujan, Polsek Tabanan tetap menurunkan personel patroli samapta, reskrim, binmas, dan bhabinkamtibmas, untuk melaksanakan pengecekan protokol kesehatan (prokes) di Pasar Tradisional Tabanan, Pasar Dauh Pala, Terminal Persiapan, dan Terminal Transit Kota Tabanan, serta area pertokoan di sekitar Tabanan, Senin (6/12/2021). Kegiatan tersebut dipimpin Pawas Iptu M. Taufik Effendi S.H.

Kapolsek Tabanan AKP I Made Pramasetia, S.H., SIK., M.H., seizin Kapolres Tabanan, mengatakan Pawas Iptu M Taufiq Effendi S.H. bahwa kegiatan yustisi PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) level II tersebut, dilakukan dengan menyampaikan imbangan dalam rangka Operasi Kontinjensi Aman Nusa Agung II 2021. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadi penyebaran Covid-19 varian baru (omicron).

Baca Juga :  Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Sekda Buleleng Apresiasi Langkah DPK Perbarindo

“Kami tetap mengimbau masyarakat dalam melakukan berbagai kegiatan agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Jangan sampai lengah, walaupun kasus terkonfirmasi positif Covid-19 cenderung mengalami penurunan. Kita harus tetap waspada. Sekali lagi, kita tidak boleh gegabah,” kata AKP Pramasetia.

Dari hasil pemantauan personel di lapangan, katanya, kepatuhan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan sudah cukup tinggi. Di tempat keramaian seperti pasar dan tempat keramaian lainnya, masyarakat sudah menggunakan masker dan menaati imbauan petugas, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

“Saat ini, walaupun cuaca mendung dan hujan, anggota Polsek Tabanan tetap semangat melaksanakan tugas, demi kemanusiaan, sebagai pelindung, pengayom, dan  pelayanan yang prima kepolisian. Hal itu untuk mewujudkan Polri yang presisi, yaitu prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan,” pungkasnya. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini