Kursi Roda
Antari Jaya Negara Kembali Serahkan Bantuan Kursi Roda dan PMT. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Mengunjungi kediaman balita, lansia dan disabilitas menjadi kegiatan rutin Ketua TP PKK Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama Istri Wakil Wali Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa.

Penyerahan bantuan ini dilakukan pada Selasa (14/12/2021) Ny. Antari Jaya Negara yang juga Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Denpasar dan Ny. Ayu Kristi yang juga Wakil Ketua K3S serta Ketua Dharma Wanita Persatuan Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana mengunjungi kediaman balita, lansia dan disabilitas yang sekaligus menyerahkan bantuan kursi roda dan Pemberian Makanan Tambahan (PMT).

Baca Juga :  Turunkan Angka Stunting, Bupati Tabanan Harap TPPS Bersinergi dengan Masyarakat

“Kegiatan ini sebagai program sinergitas Tim Penggerak PKK Denpasar, Koordintor Kegiatan Kesejahterana sosial (K3S) Denpasar, Dinas Sosial dan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Denpasar serta bersama donatur dari pihak swasta, dan perbankan kembali melaksanakan kegiatan sosial, menyerahkan bantuan PMT dan kursi roda,” ujar Ny. Antari Jaya Negara disela-sela penyerahan bantuan.

Lebih lanjut disampaikan bantuan PMT yang diserahkan berupa makanan tambahan bagi balita, susu ibu hamil, beras, sayur mayur, dan juga ikan segar. Diharapakan bantuan ini dapat memberikan peningkatan asupan gizi kepada Ibu hamil dalam mencegah stunting. Begitu juga batuan kursi roda sebanyak 10 buah diharapkan dapat memberikan manfaat kesehatan bagi lansia dan disabilitas.

Menurut Antari Jaya Negara bantuan PMT kepada ibu hamil dan balita kurang gizi diberikan sesuai dengan data yang diberikan oleh Posyandu. Untuk itu dalam kegiatan ini Ny. Sagung Antari mengharapkan agar selalu disiplin prokes dan juga para ibu hamil serta ibu-ibu yang memiliki balita untuk selalu mengikuti kegiatan posyandu yang ada di banjarnya masing-masing.

“Kader Posyandu yang ada di Banjar sudah aktif, untuk itu mohon kerjasama ibu-ibu hamil maupun yang memiliki balita untuk aktif mengikuti kegiatan posyandu. Karena jika terjadi sesuatu maka bisa segera ditindaklanjuti,” ucapnya.(adv/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini