Musda IV Demokrat Bali
Wabup Patriana Harapkan Musda IV Demokrat Bali Dapat Memberikan Pengaruh Positif Bagi Kabupaten Jembrana. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Keberlangsungan penyelenggaraan Musyawarah Daerah (Musda) IV, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Bali, pada Rabu (17/11/2021) sore, bertempat di Grand Inna Hotel, Sanur, Denpasar, memunculkan hanya satu nama kandidat, yaitu I Made Mudarta yang akan menakhodai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali masa bhakti lima tahun ke depan.

Fakta tersebut mendapat respon dari Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna, yang turut hadir dalam Musda IV DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, mewakili Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, yang mengharapkan hasil Musda tersebut dapat memberikan dampak yang positif bagi Bali khususnya Kabupaten Jembrana.

Baca Juga :  Bupati Jembrana Panen Raya Benih Jagung Betras 7

“Ya kita berharap, hasil dari Musda kali ini dapat memberikan dampak yang positif bagi Bali Barat, khususnya Kabupaten Jembrana dalam menuju Smart City,” ungkap Wabup Patriana, saat ditemui oleh Jurnalis Baliportalnews.com seusai acara Musda yang berlangsung.

Sementara itu, Incumbent Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Bali, I Made Mudarta mengatakan sudah siap untuk memimpin Partai Demokrat Bali periode 2021-2026. Menurtunya, kembalinya dirinya untuk maju sebagai calon Ketua DPD, berkat adanya dukungan dari DPC untuk dapat kembali dirinya dapat mendulang kejayaan partai di 2024 mendatang.

Baca Juga :  Bupati Tamba Pimpin Bhakti Pengayar Pemkab Jembrana di Pura Luhur Besikalung

“Kembalinya maju karena adanya dukungan dari DPC, tentunya dukungan dari para Ketua DPC adalah alasan saya untuk maju kembali, dan berharap akan membawa kembali kejayaan Partai Demokrat di 2024 mendatang,” tegas Mudarta. (aar/bpn)

Musda IV Demokrat Bali
Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna. Sumber Foto : aar/bpn

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini