PIAAM
Pelatihan Intensif Anti-Aging dan Aesthetic Medicine (PIAAM) Tingkat Dasar Angkatan XX. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Acara Pelatihan Intensif Anti-Aging dan Aesthetic Medicine (PIAAM) tingkat dasar angkatan XX yang diselenggarakan oleh Pusat Studi Anti-Aging Medicine Indonesia (INCAAM) bersama Departemen Andrologi dan Seksologi dan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK UNUD) pada tanggal 15-17 November 2021 telah berlangsung dengan sukses dan lancar.

Pelatihan yang dilaksanakan secara daring ini diikuti secara intensif oleh 47 peserta Dokter dari seluruh Indonesia yang mengikuti seluruh sesi dari perkuliahan dan workshop.

Narasumber yang hadir dan memberikan materi selama PIAAM XX kali ini, antara lain Prof.Dr.dr.Wimpie Pangkahila,Sp.And(K), Prof.Dr.dr.Alex Pangkahila, M.Med.Ed, Sp.And (K), Prof. Dr. dr. A.A.G. Budiartha, Sp.PD-KEMD, Prof. dr .IGP Aman, Sp.FK, Prof. Dr. dr. I Wayan Weta, M.S., Sp.GK., Dr. dr. A.A.G.P.  Wiraguna, Sp.KK(K), dr.Rosalina Silvia Dewi, M.Biomed (AAM), dan dr. Erivia Pangkahila, M.Biomed, Sp.KK.

Dekan Fakultas Kedokteran, Dr. dr. Komang Putra Januartha Pinatih, M.Kes., menyampaikan kesan baik terhadap acara pelatihan ini dan berharap pelaksanaan PIAAM dapat berkelanjutan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Bali Pimpin Apel Hari Otonomi Daerah Ke-28 di Kantor Gubernur Bali

“Kami mengapresiasi usaha dan semangat dari INCAAM dan staf FK UNUD yang terlibat, terutama dimotori oleh Prof. Dr. dr. Wimpie Pangkahila, Sp.And (K),” ucapnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News