Pengabdian Masyarakat
UPN Veteran Yogyakarta Puji Kinerja LPPM Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Udayana (Unud) menerima kunjungan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPNVY) dalam rangka benchmarking tentang capaian kinerja LPPM Unud dalam mencapai IKU 5, serta rencana kerjasama penelitian, pengabdian dan publikasi, bertempat di Ruang Sidang Lt. 4, Gedung LPPM, Kampus Jimbaran, Rabu (17/11/2021).

Rombongan UPN Veteran terdiri dari Rektor, Dr. Mohamad Irhas Effendi M.Si, Ketua LPPM, Dr. Hendro Widjanarko, SE., MM., Sekretaris LPPM, Dr. Suranto, MT, serta para Kepala Pusat di bawah LPPM UPNVY.

Baca Juga :  Penandatanganan MoU Rektor Unud dengan President of Niigata Agro-Food University Jepang

Rombongan UPNVY disambut oleh Ketua LPPM Unud, Prof. Dr.drh. I Nyoman Suarsana, M.Si, Sekretaris LPPM, Ir. Ni Made Ary Esta Dewi Wirastuti, ST., MSc., PhD., IPM, serta Koordinator dan Sub-koordinator di lingkungan LPPM Unud.

Rektor UPNVY, dalam kesempatan tersebut menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan benchmarking ke LPPM Unud yang diakui beliau sudah memiliki prestasi dalam hal pengelolaan penelitian dan pengabdian yang sangat bagus.

“Disamping kedatangan ini juga untuk menjalin kerja sama yang memang sebelumnya sangat erat terjalin,” terang Rektor UPN.

Sementara Ketua LPPM Unud dalam kesempatan tersebut menyampaikan profil LPPM Unud dan capaian kegiatan yang telah dilaksanakan LPPM.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Ikuti Prosesi Tradisi Siat Tipat di Desa Adat Kapal

“Kami berharap apa yang diperoleh dari LPPM Unud bisa bermanfaat dalam menunjang kinerja LPPM UPNVY,” ucapnya.

Diakhir pertemuan, Ketua LPPM UPNVY sangat mengapresiasi karena mendapat banyak praktek baik yang bisa diterapkan dalam mengembangkan kinerja penelitian dan pengabdian di UNPVY. Diharapkan kedepannya bisa kerja sama lebih erat lagi terutama dalam bidang pengabdian (KKN) serta publikasi ilmiah pada masing-masing jurnal.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini