Sembako
Sambut Galungan dan Kuningan, CEO Star Semabu Resort Bagikan Sembako ke Masyarakat Nusa Penida. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Menyambut momentum perayaan Galungan dan Kuningan, CEO Star Semabu Resort, I Nengah Setar, membagikan sembako bagi masyarakat di Desa Sebunibus, Nusa Penida, Klungkung, pada Kamis (4/11/2021) pagi.

Dalam kesempatannya, I Nengah Setar, yang juga merupakan tokoh masyarakat di Nusa Penida tersebut menjelaskan, ada sebanyak 6 ton beras yang dibagikan ke pada masyarakat di 6 Banjar Desa Sebunibus, dan menyasar kepada 540 KK di tiap-tiap Banjar dengan perincian 10 kilogram beras per KK-nya.

“Ini merupakan bentuk kepedulian saya kepada masyarakat di Nusa Penida khususnya di Desa Sebunibus dalam menyambut Galungan dan Kuningan di tengah pandemi Covid-19 yang serba kesusahan. Bantuan yang saya berikan ini murni dari kantong pribadi saya, tidak ada campur tangan lain apalagi pemda dalam pelaksanaan Bansos yang saya laksanakan ini,” tegas I Nengah Setar.

Selanjutnya, menyambut baik hal yang dilaksanakan oleh manajemen Star Semabu Resort, selaku perwakilan masyarakat, Bendesa Adat Sebunibus, Wayan Durmawan mengucapkan banyak terima kasih kepada Star Semabu Resort, khususnya I Nengah Setar selaku pemilik dan berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai ini.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

“Titiang selaku Bendesa Adat Sebunibus, mengucapkan banyak terima kasih kepada Star Semabu Resort yang dalam hal ini telah berkontribusi banyak terhadap pemulihan ekonomi di Nusa Penida,” ungkapnya.

Diharapkan, bantuan serupa bisa tetap terus terlaksana, maupun yang akan diselenggarakan oleh pihak-pihak lain, mengingat bantuan-bantuan serupa masih dibutuhkan masyarakat di Nusa Penida dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News