Politeknik Negeri Bali
Penguatan Kemitraaan Politeknik Negeri Bali dengan Media Menuju PNB Tangguh. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Guna meningkatkan sinergi dengan awak media di Bali, Politeknik Negeri Bali menggelar media gathering yang langsung di hadiri oleh Direktur PNB Bali, I Nyoman Abdi, SE., M.eCOM., Jumat (12/11/2021) di Sanur.

Dikatakannya Politeknik Negeri Bali (PNB) yang lebih dikenal dengan nama Poltek Bali merupakan lembaga pendidikan tinggi bidang vokasi yang lebih mengedepankan praktik daripada teori. Pembelajaran di PNB menerapkan pola praktik sesuai dengan tuntutan industri (60%-70%) dan teori (30%-40%) agar lulusan mampu mengisi kebutuhan industri baik dalam negeri maupun luar negeri.

Baca Juga :  Gempa Tektnonik Berkekuatan 4,8 Guncang Sejumlah Daerah di Bali

Lebih lanjut Direktur PNB dalam kesempatan ini menyatakan dukungan media sangat diperlukan, guna lebih mendekatkan dengan masyarakat. Informasi yang disampaikan media kepada masyarakat sangat perlu, sehingga kedepan anak muda semakin tinggi minat melanjutkan studi di Politeknik Negeri Bali.

“Mari kita sama-sama bangun PNB agar lebih mendunia, agar mahasiswa asing juga bisa kuliah disini, dan kami harapakan masyarakat juga merasa memiliki PNB sepenuh hati,” ucap I Nyoman Abdi yang murah senyum ini.

Kedepan Politeknik Negeri Bali berharap sinergi dengan media ini merupakan langkah awal menjadikan PNB sebagai kampus terbaik nasional dan menjadikan perguruan tinggi yang profesional.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini