Promo Beli Motor Honda
Hemat Promo Hero di Bulan November. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kembali promo menarik ditawarkan untuk konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda dan pada bulan Nopember ini ada program yang diberi tajuk ‘Hero November’ yakni hemat promo di bulan Nopember.

Bersama dengan dealer resmi Honda wilayah Bali di bawah naungan Main dealer Astra Motor Bali, promo yang ditawarkan ini khusus untuk tipe Honda Matic Vario150 dan juga Honda sport All New CB150R Street Fire dan Honda CBR250RR yang berlangsung selama bulan Nopember 2021.

Khusus tipe sport program promo yang ditawarkan adalah DP 10% dan rate bunga angsuran hingga 1,75% hanya berlaku pada All New CB150R Street Fire cukup dengan DP setor Rp1,6 juta, angsuran harian menjadi Rp34 ribu serta tipe Honda CBR250RR hanya setor DP Rp4,9 juta, angsuran hariannya Rp67 ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sedangkan untuk tipe Honda Vario 150, promo menarik yang dapat dinikmati konsumen adalah potongan tenor hingga 5 kali dengan hanya menyetorkan DP Rp1,3 juta dengan angsuran per hari Rp28 ribu sesuai syarat dan ketentuan berlaku dan tambahannya adalah mendapatkan direct gift berupa jaket eksklusif. Semua informasi dapat diketahui di official resmi Instagram @hondafansbali.

Baca Juga :  JNE Terima Penghargaan Tebar Sejuta Al Quran dari Baitul Maal Hidayatullah

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan menjelang tutup tahun, promo akan gencar ditawarkan sesuai dengan kebutuhan konsumen. kesempatan untuk memperoleh promo ini bisa di dapatkan konsumen khusus bulan Nopember ini dengan mengunjungi dealer Honda terdekat.

“Penawaran program hemat dan menarik dari Honda untuk konsumen adalah sebagai pertimbangan bagi konsumen setia untuk bisa memiliki kendaraan baru impian mereka. Kami berharap konsumen dapat dengan baik menggunakan kesempatan ini untuk bertransaksi. Semoga program ini dapat dimanfaatkan konsumen untuk memiliki salah satu motor yang ditawarkan dalam program ini,” ungkap Henry.

Baca Juga :  Implementasikan Proker TPAKD Denpasar Tahun 2024, Diskop UMKM Denpasar Gelar Kelas Akselerasi Pendampingan
Promo Beli Motor Honda
Hemat Promo Hero di Bulan November. Sumber Foto : Istimewa

Honda Vario 150 dilengkapi fitur Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan pada model ini. Sistem pengereman terasa nyaman dengan disematkan Wavy Disc Brake yang semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) untuk membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal pada Honda Vario 150.

Fitur ISS menjadikan model ini menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3. Skutik populer New Honda Vario 150 memiliki empat pilihan warna untuk model exclusive dan dua warna untuk model sporty yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News