Naku Cafe
Nongkrong dan Meeting dengan Nyaman di Naku Café. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Naku Café kini bisa menjadi pilihan baru buat kalian saat bingung mencari tempat nongkrong atau jadi tempat meeting dengan client bagi entrepreneur.

Berlokasi di Jalan Nakula No 20, Dangin Puri Kauh, Denpasar, café ini baru saja launching pada Sabtu (13/11/2021) lalu. Naku Café menghadirkan suasana nyaman dan santai dengan konsep Industrial Monokrom Minimalis yang timeless, sehingga membuat pengunjungnya betah berlama-lama nongkrong sembari menikmati makanan dan minuman khas Naku Café.

Salah satu owner Naku Café, Gus Ruby mengatakan, ide membuka café ini terinspirasi dari ia dan teman-temannya hobi nongkrong sambil bercerita kisah masa lalu dan keinginan di masa depannya.

Baca Juga :  Hari Listrik Nasional, 2.458 Pelanggan Bali Sambut Antusias Promo Super Dahsyat Tambah Daya Listrik

“Setelah nongkrong sana-sini, saya bersama teman-teman akhirnya memberanikan diri membuka café dengan konsep yang kami inginkan, sehingga tidak akan membosankan ketika dikunjungi,” jelasnya kepada Baliportalnews.com, Kamis (25/11/2021).

Gus Ruby mengatakan, selain tempat nongkrong, Naku Café sangat cocok dijadikan working space atau meeting karena ditunjang oleh fasilitas free wifi, tempat yang nyaman, dan colokan listrik.

“Dengan tempat nyaman yang aesthetics, harga makanan dan minuman yang affordable, kami yakin Naku Café menjadi pilihan tempat nongkrong maupun meeting bagi semua kalangan,” ungkap Gus Ruby sambil tersenyum.

Baca Juga :  Seminggu Berjalan, Operasi Zebra Agung 2021 Jaring 332 Pelanggar di Wilayah Hukum Polres Badung
Naku Cafe
Nongkrong dan Meeting dengan Nyaman di Naku Café. Sumber Foto : Istimewa

Untuk menu yang disediakan, Naku Café mempunyai banyak varian minuman Coffee dan Non Coffee serta varian cemilan seperti Croffle dan Donat Jadul, dengan harga mulai Rp5.000 sampai Rp28.000.

Ditambahkan Gus Ruby, keinginanya untuk membangun café di kawasan Kota Denpasar, karena ini memfasilitasi para pekerja maupun pelajar saat bingung mencari tempat diskusi maupun nongkrong.

Layaknya café lainnya, Naku Café juga mempunyai minuman andalan. Bedanya minuman yang disajikan ini mempunyai ciri khas sendiri.

“Dari awal kami buka, menu Naku Signature menjadi menu andalan kami yang sangat disukai pengunjung,” tutup Gus Ruby.(tis/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here