Bedah Rumah
Kodim Karangasem Bersama BRI, Gelar Kegiatan Bedah Rumah Bagi Warga Desa Sebudi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Dipenghujung Tahun 2021, Komando Distrik Militer (Kodim) 1623/Karangasem bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) melaksanakan kegiatan bedah rumah tidak layak huni (RTLH), yang dipimpin langsung oleh Dandim 1623/Karangasem, Letkol Inf Bima Santoso dalam pelaksanaannya, pada Senin (15/11/2021).

Bantuan bedah rumah tersebut diberikan kepada bapak Wayan Pugeg, yang tinggal di Bukit Galah Dusun Sogra, Desa Sebudi, dikarenakan tempat tinggal yang bersangkutan sudah tidak layak huni. Kegiatan ini merupakan bantuan BRI dalam program CSR (Corporate Social Responsibility).

Baca Juga :  PMI Karangasem Matangkan Program Kerja 2024, Targetkan Kebutuhan Darah Terpenuhi

“Kegiatan ini merupakan bantuan dari BRI melalui program CSRnya, yang pelaksanaan pembangunanan bedah rumah bagi RTLHnya, dilaksanakan bekerja sama dengan jajaran kami di Kodim Karangasem,” jelas Dandim.

Dalam arahannya tersebut, Dandim 1623/Karangasem, Letkol Inf Bima Santosa memerintahkan langsung Pasiter Kodim 1623/Karangasem, Kapten Inf Arif Budi Sentosa dan Kapten Inf I Wayan Jaya Antara selaku Danramil 1623-06/Selat sebagai pelaksana harian dalam pengerjaan rumah tersebut.

Selain itu, Babinsa Sebudi, Pelda I Kadek Carma Utama, juga terjun dalam kegiatan bedah rumah serta secara langsung memantau perkembangannya dan sampai saat ini disampaikan bahwa pengerjaan sudah memasuki hari ke-38 diantaranya, dengan penyelesaian akhir pengecatan tembok dengan hasil mencapai 85%.

Selanjutnya bapak Wayan Pugeg sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf Bima Santoso, serta pihak BRI dan semua pihak yang telah memberikan bantuan bedah rumah kepadanya. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News