Donor Darah
Jelang Hari Raya Galungan, Dealer Nusantara Surya Sakti Gelar Donor Darah. Sumber Foto : Donor Darah

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Dealer Nusantara Surya Sakti Bangli melaksanakan gelaran donor darah di area showroom dealer.

Acara yang dilaksanakan pada Sabtu (6/11/2021) lalu ini merupakan kerja sama dengan UTD PMI Kab. Bangli dan berpartisipasi dalam acara tersebut adalah dari konsumen loyal yang ikut berdonor serta karyawan internal, tercatat 15 kantong darah yang berhasil terkumpul.

Di tengah kegiatan donor darah, pihak UTD PMI Kab. Bangli memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Dealer Nusantara Surya Sakti menjelang Hari Raya Galungan dan berharap kegiatan serupa dapat dilakukan secara berkelanjutan.

Baca Juga :  Siap Jadi Pionir, Motor Sport Adventure Touring New CB150X Resmi Ngaspal di Bali

PIC Dealer Honda Nusantara Surya Sakti Bangli, Mei Purnamiasih menyebutkan bahwa mendekati Hari Raya Hindu ini dealer NSS Bangli ingin membuat kegiatan sosial yang bermanfaat untuk sesama dengan tetap mengikuti standar protokol kesehatan.

“Tidak hanya memberikan program promo penjualan saja, pada kegiatan ini juga kami juga berbagi melalui gelaran donor darah, selain itu juga kami tawarkan paket servis murah bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan motor Honda hanya dengan harga Rp95 ribu sudah mendapatkan servis dan ganti oli yang didukung oleh AHM Oil,” ungkap Mei Purnamiasih.

Baca Juga :  Memperingati HUT Korpri ke-50, Ribuan ASN Pemkot Denpasar Ikut Donor Darah

Dealer Nusantara Surya Sakti Bangli adalah salah satu jaringan resmi sepeda motor Honda di bawah naungan Main Dealer Astra Motor Bali. Berlokasi di Jalan Nusantara No.5 Br. Pande Bangli yang melayani tansaksi pembelian sepeda motor Honda, service Motor Honda dan pembelian spare part HGP resmi Honda. Didukung oleh 15 frontline yang siap membantu dan melayani konsumen yang bertransaksi maupun yang melakukan perawatan kendaraan.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here