Bedah Rumah
Terima Bantuan Bedah Rumah, Bupati Tamba Ajak Pengusaha Berinvestasi di Jembrana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Bupati Jembrana, I Nengah Tamba menerima kedatangan rombongan PT Trust Global Karya yang datang ke Jembrana. Rombongan diterima di Rumah Jabatan Bupati, Rabu (20/10/2021).

Rombongan yang dikoordinir oleh salah satu Owner dari Viral Bless Global, Zainal Huda Purnama datang dengan 5 mobil sport dan 7 luxury car yang terdiri dari 40 orang. Kedatangan mereka, disamping menjalin silahturahmi, juga turut menyerahkan dana bantuan dua paket bedah rumah dan beras dengan total nilai Rp100 juta.

Bupati Jembrana, I Nengah Tamba menyambut baik kedatangan rombongan yang sebagian besar kaum anak muda pengusaha sukses itu. Kedatangan mereka tidak disia-siakan Bupati asal Kaliakah itu.

Ia secara langsung mengajak para pengusaha itu untuk berinvestasi di Jembrana dengan memberikan paparan terkait perencanaan pembangunan Jembrana kedepan.

Baca Juga :  Duta GenRe Jembrana Diharapkan Jadi Engine of Change

“Ini momen yang bagus, setiap pengusaha sukses datang ke Jembrana pasti kita paparkan rencana pembangunan Jembrana untuk menarik minat mereka berinvestasi di Jembrana. Disamping itu tidak lupa kami juga suguhkan berbagai UMKM Jembrana, seperti tenun endek dan songket, bedetan kocing, cokelat, madu, dan lainnya,” ujarnya.

Terkait bantuan yang diberikan, Bupati mengucapkan terima kasih atas kepedulian mereka terhadap kabupaten Jembrana.

“Terima kasih kami ucapkan. Tentu kami berharap ini bukan yang terakhir kali, tetapi kedepan kami harap bisa hadir kembali di Jembrana,” imbuhnya.

Sementara, Zainal Huda Purnama selaku pimpinan rombongan mengatakan, bantuan diserahkan berupa uang tunai, yang nantinya akan dijadikan berupa 2 unit bedah rumah dan beras kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan.

“Semoga bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami, bisa diberikan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan,” tandasnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News