Beras
Momentum Hari Sumpah Pemuda, ILMUNI Bagikan 1 Ton Beras ke Masyarakat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2021 Pengurus Ikatan Alumni (ILUMNI) SMAK Harapan Denpasar menjalankan salah satu program kerjanya yaitu ‘ILUMNI BERBAGI’ yang berkolaborasi dengan salah satu konten kreator asal Indonesia, Stephanie Dish atau yang dikenal sebagai Steph Dish dan didukung oleh SAPMA Pemuda Pancasila Kota Denpasar, Pemuda Bukan Pemula, Pemuda Batak Bersatu, NHKBP Denpasar, dan Gerakan Pemuda GPIB.

Yonathan Andre Baskoro, S.H., LL.M., M.A.P., C.L.A., C.P.C.L.E., C.P.C.L., C.P.C., C.P.L., C.C.C.L.E., C.P.C.r.D Ketua Umum Ilumni SMAK Harapan Denpasar mengatakan, Pengurus Ilumni memberikan bantuan berupa sembako dengan berat lebih dari 1 ton kepada para alumni dan masyarakat Bali yang terdampak pandemic Covid-19 yang dilaksanakan di berbagai titik di Kota Denpasar dan Kabupaten Bangli yaitu yang pertama dilaksanakan di Sekretariat Ilumni SMAK Harapan, Gereja NHKBP Denpasar, Gereja GPIB Denpasar, dan yang terakhir yaitu di Panti Asuhan Widya Asih yang terletak di Kabupaten Bangli.

Baca Juga :  Selama Arus Mudik Jatimbalinus, Pertamina Catat Konsumsi Pertamax Series Naik 26,3 Persen

“Lumpuhnya sektor pariwisata dan ekonomi di Bali akibat adanya pandemic Covid-19 yang menyebabkan banyaknya masyarakat yang kehilangan pekerjaan, maka melalui program kerja Ilumni Berbagi,” katanya.

Yonathan Andre Baskoro yang didampingi oleh kepala departemen Humas ILUMNI Gede Baruna & jajaran, berharap melalui program Ilumni Berbagi bisa membantu dan meringankan beban masyarakat di Bali khusunya di Kota Denpasar dan sekitarnya.

Senada dengan yang telah disampaikan oleh Ketua Umum Ilumni SMAK Harapan Denpasar, Ketua NHKBP Gipa Sianipar berterimakasih sudah diberikan kesempatan untuk ikut berbagi bersama ILUMNI.

“Kami sangat berterimakasih karena sudah dilibatkan dalam kegiatan yang begitu besar manfaatnya bagi masyarakat,” kata Gipa. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News