ABG Cabul
Tak Terima Anak Dicabuli, Orang Tua Lapor Polisi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPROTALNEWS.COM, TABANAN – Tak terima anaknya yang masih Anak Baru Gede (ABG) dicabuli, seorang Ayah SL (40) orang tua dari TA (14) asal selemadeg melaporkan S (17), yang sama-sama beralamat di Selamadeg namun beda tempat tinggal ke Polres Tabanan.

Menganai laporan tersebut Kapolres Tabanan, AKPB Ranefli Dian Candra membenarkan ada laporan berupa pengaduan masyarakat (Dumas).

“Benar kami terima laporan tersebut. Untuk itu akan kami dalami dan periksa saksi0saksi dan melakukan visum serta melakukan penyidikan lebih lanjut,” terangnya.

Berdasarkan pengakuan TA serta pengaduan yang disampaikan terlapor. Lanjutnya bahwa Kamis (26/8/2021 lalu sekitar pukul 09.00 WITA TA sedang tidur di kamar ibunya menemani adiknya yang sedang tidur, kemudian datang S masuk ke kamar dan langsung menarik kaki TA agar terjatuh di kasur bawah.

Baca Juga :  Polres Karangasem Kembali Ringkus Satu Tersangka Pencurian Berantai

Setelah berada di bawah lalu S membekap mulut TA yang dalam posisi tidur tengkurap. TA mengaku tidak mengetahui apa yang dilakukan S. Beberapa saat kemudian datanglah ibu TA dan S langsung pergi meninggalkan kamar tersebut.

Ditanya apakah pelaku ditahan dan pasal apa yang disangkakan perwira dengan dua melati dipundak ini mengatakan masih diproses di penyidik.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News